Jelang GIIAS 2023, Penyelenggara Siapkan Kantong Parkir dan Shuttle Bus Gratis

OTO Mounture — Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera digelar pada 10 Agustus mendatang. Gelaran bertaraf internasional itu bakal diikuti sekitar 49 merek serta ratusan merek peserta dari industri pendukung.

Pada gelaran tahun ini, GIIAS 2023 disebut akan tetap menyediakan fasilitas-fasilitas untuk para pengunjung agar memastikan kenyamanan mobilisasi para pencinta otomotif berkunjung ke pameran otomotif tahunan itu.

Sri Vista Limbong Project Director Seven Event, selaku pelaksana GIIAS 2023, mengatakan bahwa GIIAS akan menyediakan kantong parkir yang nyaman dan aman untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

“Kami selaku pelaksana GIIAS ingin agar masyarakat yang akan berkunjung ke GIIAS merasa lebih mudah dengan adanya area parkir yang kami sediakan. Selain area parkir yang tersedia di Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami juga menyiapkan 5 area kantong parkir lainnya di sekitar ICE,” katanya.

Ia menyebutkan, kantong parkir tersebut berada di Edutown 1, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall dan Pasar Intermoda. “Kantong parkir di area tersebut juga terhubung dengan Shuttle Bus yang disediakan oleh GIIAS secara gratis untuk pengunjung,” jelas dia.

BACA JUGA: KYB Luncurkan 4 Shockbreaker Baru

Adapun shuttle bus yang disediakan oleh GIIAS setiap harinya berada di AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall dan Stasiun Rawa Buntu. Sedangkan setiap weekends ada dua tambahan area Shuttle Bus yaitu berada di Edutown 2 dan Pasar Intermoda.

Pengunjung dapat menggunakan moda kendaraan publik yaitu kereta Commuterline untuk datang ke GIIAS dan turun di dua stasiun terdekat dari venue GIIAS 2023, yaitu Rawa Buntu dan Cisauk.

“Kami juga menyediakan fasilitas Shuttle Bus secara gratis dari Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda atau dekat dengan Stasiun Cisauk, untuk mempermudah akses masyarakat yang berkunjung ke GIIAS dengan menggunakan transportasi umum,” pungkas Vista.

BACA JUGA: Tim Mitsubishi Ralliart Gunakan Triton Terbaru di Asia Cross Country Rally

Shuttle Bus menuju GIIAS hadir setiap 30 menit sekali setiap weekdays atau Senin-Jumat, dan 15 menit sekali setiap weekends atau Sabtu dan Minggu dengan jam operasionalnya mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Untuk dapat melihat berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari para peserta GIIAS, masyarakat tentu sebaiknya sudah memiliki tiket masuk sebelum memasuki area pameran.

Tiket masuk GIIAS dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp50.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp100.000, serta khusus pada 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp78.000.

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp70.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) serta 17 Agustus 2023 seharga Rp120.000.

“Pecinta otomotif yang ingin hadir di GIIAS, dapat melakukan pembelian tiket secara online dan onsite. Namun, untuk dapat menghindari antrian pada ticket box kami menyarankan untuk masyarakat dapat membeli tiket secara online sebelum datang ke GIIAS,” tutup Vista. (OM/RIL)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *