KYB Luncurkan 4 Shockbreaker Baru

OTO Mounture — PT Kayaba Indonesia, salah satu anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) yang memproduksi peredam kejut atau shockbreaker, meluncurkan empat produk baru dengan merek KYB.

Keempat produk baru tersebut merupakan shockbreaker untuk sepeda motor yang merupakan bagian dari KYB OC Series.

Department Head KYB 2W Astra Otoparts Andreas Somawidjaja, menuturkan bahwa pihaknya sangat senang atas diluncurkannya empat varian terbaru KYB OC Series untuk Honda Beat FI, Yamaha NMax Subtank, Yamaha Aerox, dan Yamaha X-Ride ini.

“Kami senantiasa melengkapi varian produk kami dan keempat sepeda motor ini kami lihat semakin populer. Kami jamin, kualitas shockbreaker KYB tidak perlu diragukan lagi,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Teknik Pengereman saat Berkendara Sepeda Motor

Selubung The New SUV Mitsubishi Terbuka

Didirikan pada 1919 di Jepang, merek Kayaba telah berusia 104 tahun. Perusahaan ini merupakan perusahaan teknologi hidrolik (hydraulic technology) terpenting di Jepang dan merupakan penyuplai peredam kejut untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) terbesar di dunia.

Di Indonesia sendiri, PT Kayaba Indonesia adalah pabrik peredam kejut terbesar yang memproduksi peredam kejut menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM.

Produk PT Kayaba Indonesia telah digunakan oleh sekitar 90% pabrikan mobil dan sepeda motor di Indonesia. Semua peredam kejut KYB telah melalui berbagai uji coba kelayakan, baik indoor test maupun outdoor test dengan hasil memuaskan, sehingga produk KYB sudah teruji kualitasnya.

“Mulai hari ini, 1 Agustus 2023 shockbreaker KYB terbaru ini dapat Anda dapatkan di toko atau bengkel di kota Anda, di gerai retail modern Shop&Bike, maupun secara online di astraotoshop.com serta official store Astra Otoparts di Tokopedia dan Shopee. Jangan lupa follow Instagram @kybastraid untuk informasi seputar KYB,” tutup Andreas. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *