Pabrik Motor Listrik Yadea di Indonesia Mulai Beroperasi

OTO Mounture — Produsen kendaraan listrik roda dua, Yadea Group mengumumkan beroperasinya pabrik kedua mereka di kawasan Asia Tenggara yang berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Adapun dimulainya operasi pabrik itu ditandai dengan pengiriman kendaraan perdana pada 14 Maret 2024 yang menandai tonggak monumental upaya ekspansi Yadea di kawasan Asia Tenggara.

Pabrik perakitan di Bekasi itu memiliki area seluas 28 ribu meter persegi, dengan fasilitas canggih dan teknologi mutakhir. Kapasitas produksi tahunannya mencapai 300 ribu unit yang diposisikan untuk memenuhi permintaan sepeda motor listrik di pasar Indonesia.

BACA JUGA:

Indomobil Yadea Berikan Garansi Komponen Motor Listriknya Hingga 36 Bulan

Wuling Hadirkan Program Drive The Moment of Happiness

Melalui keterangan resminya, Yadea, mengatakan bahwa komitmennya terhadap pengembangan yang berpusat pada pengguna tercermin dalam produk-produknya yang berkualitas tinggi dan cerdas yang disesuaikan dengan preferensi lokal.

“Dengan memanfaatkan teknologi canggih dan mematuhi standar kualitas yang ketat, Yadea bertujuan untuk menetapkan tolok ukur baru untuk keunggulan dalam industri roda dua listrik,” demikian pernyataan Yadea Group.

Dengan beroperasinya pabrik di Indonesia ini, maka Yadea telah memiliki delapan basis produksi di seluruh dunia.

“Seiring Yadea terus memperkuat kehadirannya di Asia Tenggara, perusahaan tetap berkomitmen untuk mendorong inovasi, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan berkontribusi pada kemajuan solusi mobilitas hijau secara global,” tulis pernyataan Yadea.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *