Indomobil Yadea Berikan Garansi Komponen Motor Listriknya Hingga 36 Bulan

OTO Mounture — Indomobil Yadea memastikan seluruh motor listrik besutannya memiliki garansi komponen sehingga dapat memberikan performa terbaik. Didukung dengan jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia, konsumen dipastikan tidak akan mengalami kesulitan dalam merawat motor listrik.

PT Indomobil Emotor Internasional selaku distributor resmi Yadea di Indonesia disebut akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Mulai dari proses penjualan hingga purna jual, konsumen dipastikan tidak akan mengalami kendala yang berarti.

Selain beragam promo penjualan yang diberikan setiap bulannya, Indomobil Yadea juga memastikan pelayanan terbaik di sisi service dan spare part. Salah satunya dengan adanya garansi komponen yang diberikan kepada konsumen setiap melakukan pembelian motor listrik.

Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo, mengatakan pihaknya akan selalu meningkatkan dan mengembangkan pelayanannya kepada konsumen Indonesia agar dapat merasakan keuntungan penuh setiap menggunakan motor listrik.

“Dengan adanya garansi dan ketersediaan spare part, konsumen yang mengalami kendala hanya perlu datang ke diler terdekat dan dapat terus menikmati keuntungan yang diberikan motor listrik,” ujarnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA: Mau Beli Motor Listrik? Indomobil Yadea Beri Potongan Harga Spesial di IIMS 2024

Garansi komponen yang diberikan oleh Indomobil Yadea terdiri dari tiga durasi yakni 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Untuk garansi komponen dengan durasi selama 12 bulan terdiri dari speedometer, controller, charger, dan converter.

Sedangkan untuk garansi komponen selama 24 bulan meliputi motor penggerak dan baterai graphene. Untuk rangka atau frame motor listrik dipastikan akan mendapatkan garansi selama 36 bulan atau 3 tahun.

Konsumen hanya perlu melakukan perawatan, pengecekan dan service berkala di jaringan dealer Indomobil Yadea setiap enam bulan pemakaian dengan membawa buku garansi. Jaringan dealer juga memastikan akan memberikan informasi kepada konsumen untuk tidak lupa melakukan perawatan berkala.

BACA JUGA: Penjualan Mobil di Indonesia Turun 12 Persen pada Januari 2024

Indomobil Yadea juga menjamin adanya ketersediaan spare part mulai dari komponen yang mendapatkan garansi dan komponen yang tidak mendapatkan garansi seperti kampas rem. Selain itu, harga untuk spare part atau komponen motor listrik juga dipastikan sangat terjangkau sehingga tidak memberatkan konsumen.

Gerry, mengungkapkan bahwa hingga Januari 2024, total lebih dari 120 jaringan diler Indomobil Yadea telah beroperasi di seluruh penjuru Indonesia. “Dengan banyaknya diler yang beroperasi diyakini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan pembelian dan perawatan motor listrik,” kata dia.

Terlebih lagi Yadea T9, E8S Pro dan G6 dipastikan telah mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta pada September 2023. Bahkan sepanjang Februari 2024 terdapat program potongan harga khusus hingga Rp2 juta untuk setiap pembelian motor listrik.

Indomobil Yadea juga telah menjalin kerja sama dengan bank Danamon, Adira Finance dan IMFI untuk memberikan beragam kemudahan kepada konsumen untuk proses kepemilikan motor listrik.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *