Wuling Hadirkan Program Drive The Moment of Happiness

Wuling BinguEV – Foto: Wuling Motors

OTO Mounture — Menyambut momen Idulfitri tahun ini, Wuling Motors menggelar program ‘Drive The Moment of Happiness’ yang berlaku secara nasional hingga 30 April 2024.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam penawaran menarik dalam program ini, diantaranya special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Program Lifetime EV Core Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Melalui ‘Drive The Moment of Happiness’, Wuling menghadirkan penawaran menarik serta program spesial untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Wuling dalam periode libur lebaran ini,” kata Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

BACA JUGA: Masuk Indonesia, GAC Aion Gandeng Indomobil Group

Dalam program spesial ini, konsumen yang melakukan transaksi pembelian berkesempatan membawa pulang special gift berupa 2 gram logam untuk seluruh produk Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Konsumen berhak memperoleh hadiah ini secara langsung (tanpa diundi) selama periode ‘Drive The Moment of Happiness’ berlangsung.

Wuling juga menawarkan Program Lifetime Core EV Component Warranty yang dapat dinikmati seluruh pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, seperti BinguoEV serta Air ev.

Garansi ini mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Selain itu, konsumen yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

Terdapat pula beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli kendaraan listriknya selama program ‘Drive The Moment of Happiness’ hingga akhir April.

Wuling menawarkan Extensive Free Maintenance yang terdiri dari gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

BACA JUGA: Mitsubishi Tunggu Waktu yang Tepat untuk Luncurkan Kendaraan Hybrid di Indonesia

Dalam program ini, Wuling menawarkan Air ev dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, turut ditawarkan dengan promo spesial. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Kemudian, Wuling juga menyediakan program khusus untuk pembelian compact SUV, Alvez. Melalui ‘Drive The Moment of Happiness’, Alvez bisa dimiliki dengan uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Tidak hanya itu, Wuling juga menyajikan program gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu), khusus bagi seri New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

Selain itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Bagi pengguna seri Almaz, tersedia pula program trade in tersedia apabila ingin mengganti kendaraannya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Konsumen juga berhak memperoleh additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program ‘Drive The Moment of Happiness’ yang berlangsung.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *