Astra UD Trucks Serahkan 10 Unit Truk Quester ke PT Pro Energi

OTO Mounture –Astra UD Trucks melakukan penyerahan 10 unit UD Truck Quester kepada PT Pro Energi dari pembelian sebanyak 52 unit. Penyerahan simbolis dilakukan pada ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Adapun 10 unit tipe CWE 280 WB 4300 Euro 5 SCR (6×4) dengan aplikasi tangki bahan bakar kapasitas 16.000 liter itu disebut menandakan langkah besar dalam memberikan solusi kendaraan komersial yang tangguh dan efisien di Indonesia.

“Kesuksesan penjualan UD Trucks Quester ini merupakan bukti komitmennya dalam menyediakan kendaraan yang efisien dan andal serta aman bagi pengemudi dan masyarakat Indonesia disertai total solusi layanan purna jual yang komprehensif diantaranya Free My UD Fleet (Telematics) selama 1 tahun kepada pelanggan yang akan membantu monitoring kendaraan selama beroperasi,” kata Chief Executive Astra UD Trucks Winarto Martono.

BACA JUGA:

Klakson dan Lampu Modifikasi Bus Berpotensi Picu Kegagalan Fungsi Kendaraan

Alasan Mitsubishi Fuso Hadirkan Canter Bus

Quester CWE 280 WB 4300 Euro 5 SCR (6x4R) memiliki fitur keselamatan dan kenyamanan pengemudi serta didukung fitur-fitur utama yang dibutuhkan oleh transportasi bahan bakar.

Mulai dari fitur ABS, Jack Brake, Fuel Coaching, PTO Transmision, Multi leaf 11 leaf spring di axle belakang, Speed Limiter, dan juga dilengkapi dengan pemutus arus listrik (ADR), standar exhaust pipe untuk angkutan bahan bakar serta Real View Camera yang terpasang di bagian belakang dan Front Camera di bagian depan grill, spion kiri dan kanan yang semuanya berguna untuk memantau area blind spot.

Vica Krishdianatha, CEO PT Pro Energi mengatakan sebagai penyedia bahan bakar komersial, keselamatan pengemudi dan efisiensi transportasi logistik adalah prioritas utamanya.

“Kerja sama dengan Astra UD Trucks dan penggunaan UD Trucks Quester, disertai dengan layanan purna jual dan fokus keselamatan yang kuat, telah memberi kami kepercayaan tambahan dalam menjalankan operasi kami,” tutur dia.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *