Laris Chandra Hadirkan Dua Produk Baru di IIMS 2024

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 tak hanya dimanfaatkan oleh pabrikan kendaraan untuk meluncurkan produk terbarunya, tetapi juga dilakukan oleh produsen perawatan untuk kendaraan.

Salah satunya adalah PT Laris Chandra, distributor tunggal merek produk perawatan kendaraan di Indonesia yang menghadirkan dua produk terbarunya yakni Turtle Wax, dan California Scents Spillproof.

Adapun untuk produk Turtle Wax, Laris Chandra meluncurkan varian terbaru dari Trim Restorer yang disebut hadir dengan formula yang lebih sempurna dari versi sebelumnya, yakni Hybrid Solution Graphene Acrylic.

Formula inovatif yang menggabungkan Graphene dan Acrylic Polymers pada produk ini diklaim mampu melekat pada permukaan trim plastik lebih dari 100x pencucian, sembari melindungi dari oksidasi dan sinar UV.

BACA JUGA: Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024

Cepat kering dan mudah diaplikasikan, produk ini juga dapat mengembalikan warna hitam pada trim plastik yang telah memudar, memberikan tampilan segar dan baru seperti saat pertama kali. Tak hanya itu, poduk ini juga dapat mengembalikan warna hitam pada trim plastik yang telah memudar menjadi segar dan hitam kembali seperti baru.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, di mana Anda cukup mengaplikasikan Graphene Acrylic Trim Restorer pada permukaan plastik trim yang pudar menggunakan busa aplikator ataupun kain mikrofiber. Dan untuk hasil yang optimal disarankan Anda membersihkan terlebih dahulu permukaan trim plastik yang akan direstorasi.

Turtle Wax Hybrid Solution Graphene Acrylic Trim Restorer dapat ditemukan di berbagai toko online favorit Anda, dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp250 ribu.

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

BACA JUGA: BYD Denza D9 Diperkenalkan di IIMS 2024

Sementara untuk produk kedua yaitu California Scents Spillproof yang hadir dengan kemasan kaleng. Produk ini sendiri merupakan pengharum mobil kemasan kaleng pertama yang memulai perjalanannya sejak 1992 silam.

California Scents telah menjadi pilihan banyak pengguna karena kemampuannya menghilangkan bau tidak sedap dan menyegarkan kabin mobil hingga 60 hari.

Dengan tutup yang dapat disesuaikan, Anda dapat mengatur intensitas wanginya sesuai keinginan. Tersedia dalam 8 pilihan aroma yang menggoda, seperti Newport New Car, Shasta Strawberry, Laguna Breeze, Fresh Linen, Coronado Cherry, Golden State Delight, La Jolla Lemon, dan Ice.

Selama berlangsungnya IIMS, Laris Chandra juga menawarkan promo menarik untuk California Scents, yaitu Paket Double Wangi seharga Rp110 ribu, Anda akan mendapatkan dua buah California Scents Spillproof.

“Harga California Scents ini Rp70 ribu, tapi selama IIMS 2024 berlangsung, kami memberikan promo untuk setiap pembelian dua buah California Scents seharga Rp110 ribu,” ungkap Brand Strategist PT Laris Chandra, Puspita Arum Dyah Retnani saat ditemui di booth-nya pada IIMS 2024.

(om/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *