BYD Denza D9 Diperkenalkan di IIMS 2024

BYD Denza D9 – Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — Pabrikan otomotif asal Tiongkok, Build Your Dreams (BYD) memperkenalkan mobil listrik terbarunya di segmen multi purpose vehicle (MPV), Denza D9 EV pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Nantinya, MPV mewah ini jika dipasarkan di Indonesia akan bersaing secara langsung dengan Toyota Alphard. Meski sudah diperkenalkan, namun BYD belum membocorkan secara detail spesifikasi dari MPV listrik ini.

Denza D9 mengusung konfigurasi tempat duduk 2+2+3 di kabin yang diklaim luas. Sama seperti ketiga produk yang sudah diluncurkan di Indonesia, BYD Denza juga dibangun dengan e-platform BYD yang terdiri dari susunan Blade battery.

Baterai yang digunakan BYD Denza D9 ini diklaim mampu memberikan jarak tempuh maksimal 600 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Keikutsertaan BYD di IIMS 2024

Adapun BYD hadir untuk pertama kalinya di ajang IIMS 2024 yang berlangsung di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada 15 – 25 Februari 2024.

Pada ajang ini, BYD menghadirkan promo khusus dan paket spesial selama IIMS 2024 berlangsung. Selama IIMS berjalan, BYD berkolaborasi juga dengan Arista Group dan PT Haka Group untuk turut serta dalam kegiatan promosi dan juga dari segi penjualan.

Booth BYD menempati area seluas 1.505 meter persegi yang dimanfaatkan untuk area display yang menampilkan 9 unit mobil dengan 3 tipe dari BYD Ocean yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal serta 1 unit BYD Denza D9.

Area transaksi dan area mitra leasing di desain dengan luas dan nyaman, area media atau press room terletak di belakang dekat area VIP.

Mengusung tema desain futuristik minimalis dengan sentuhan ramah lingkungan di area belakang merupakan salah satu cara BYD agar dapat membangun suasana yang mencerminkan BYD sebagai perusahaan teknologi yang ramah lingkungan, konten edukatif, dan spot-spot dengan desain yang mengutamakan kenyamanan bagi seluruh pengunjung booth.

Para pengunjung dan potensial customer dapat menikmati minuman kopi yang bisa didapatkan di cafe BYD.

(om/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *