Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024

Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise – Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan tipe terbaru untuk model andalannya di segmen multi purpose vehicle (MPV), All New Ertiga Hybrid Cruise di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Sabtu, 17 Februari 2024.

Tipe terbaru yang menjadi varian tertinggi untuk All New Ertiga Hybrid ini hadir dengan ubahan pada desain tampilan serta kapasitas lithium-ion battery pada sistem hybrid-nya yang disebut untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri pengendara.

Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, mengatakan bahwa peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise ini dipersiapkan untuk menyasar keluarga pintar yang peduli terhadap kenyamanan dan efisiensi mobilnya.

“Menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise. Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia,” katanya pada acara peluncuran di IIMS 2024.

BACA JUGA: Suzuki Jimny 5 Pintu Resmi Mengaspal, Dibanderol Mulai Rp462 Jutaan

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

All New Ertiga Hybrid Cruise dilengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya. Pada tampilan mobil, dapat ditemui penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga Hybrid Cruise.

Pada sisi samping bodi terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler. Sedangkan pada belakang mobil, diberikan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis.

Untuk jantung pacunya, All New Ertiga Hybrid Cruise menggendong mesin K15B dan dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah untuk memberikan kinerja yang lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan efisien bahan bakar.

BACA JUGA: Wuling Bawa Semangat ‘Drive For A Green Life’ Melalui Lini Produk dan Promo di IIMS 2024

Adapun All New Ertiga Hybrid Cruise dilengkapi dengan dua pilihan warna yaitu Cool Black dan pilihan two-tone colour baru yaitu Pearl Snow White + Cool Black, serta pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT).

Sementara untuk harga, Suzuki membanderol All New Ertiga Hybrid Cruise dengan harga Rp288 juta (MT/Cool Black), Rp290 juta (MT/Two Tone), Rp299 juta (AT/Cool Black), dan Rp301 juta (AT/Two Tone) dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian di ajang IIMS 2024, Suzuki memberikan direct gift berupa E-Money sejumlah Rp500.000 dan Car Air Purifier. Suzuki juga menyediakan Fortune Box yang berisikan undian exclusive gift bagi para pelanggan yang melakukan transaksi hingga dengan tahap Surat Pembelian Kendaraan (SPK).

Setiap pelanggan yang melakukan SPK akan mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift Suzuki.

(om/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *