Suzuki Hadirkan Promo Menarik di IIMS 2024

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan berbagai program promosi menguntungkan bagi pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Hingga 25 Februari mendatang, pelanggan dapat menikmati paket promosi, angsuran, hingga hadiah langsung berupa uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian mobil passenger maupun komersial Suzuki, serta cashback jutaan rupiah untuk pembelian sepeda motor Suzuki.

Suzuki juga menyiapkan exclusive gift khusus untuk pengunjung yang melakukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) selama IIMS 2024.

“Ajang ini (IIMS 2024) dimanfaatkan oleh Suzuki bukan hanya untuk memperkenalkan produk unggulan kami, tetapi juga menawarkan program penjualan untuk mobil passenger dan komersial yang harapannya dapat memuaskan kebutuhan masyarakat yang hendak membeli mobil impiannya dari Suzuki,” kata Dept. Head of 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko.

BACA JUGA: Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024

Selama pameran IIMS 2024 berlangsung, Suzuki menyiapkan beragam program menarik bagi calon pelanggan yang ingin melakukan pembelian kendaraan passenger. Bagi setiap pembelian mobil Suzuki All New Ertiga dan New XL7, pelanggan berkesempatan untuk mendapat direct gift berupa uang elektronik senilai Rp500 ribu dan Car Air Purifier.

Hadiah car air purifier juga akan diberikan pada setiap pembelian unit Grand Vitara, Baleno, S-Presso, dan Ignis. Bagi pelanggan yang berminat melakukan pembelian kendaraan komersial New Carry juga semakin untung dengan hadiah uang elektronik sejumlah lima ratus ribu rupiah.

BACA JUGA: New Honda BR-V N7X Melantai di IIMS 2024

Tiap pelanggan mobil Suzuki yang melakukan pembelian hingga pada tahap SPK pun berhak untuk mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift dari Suzuki.

Selain mobil, Suzuki juga memboyong produk sepeda motornya yaitu V-Strom 250 SX di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2. Pengunjung yang berminat melakukan pembelian unit selama pameran IIMS 2024 akan mendapatkan bonus side case & top box atau cashback jutaan rupiah pada saat SPK.

Selain V-Strom 250 SX, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback untuk pembelian unit sepeda motor model Address, Nex II, dan yang lainnya.

Melengkapi pilihan kepada pelanggan yang hendak melakukan pembelian mobil dengan skema pembayaran kredit, Suzuki Indonesia telah bekerja sama dengan 6 perusahaan pembiayaan atau leasing antara lain yaitu Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance yang menawarkan paket kredit dengan potongan uang muka, skema cicilan ringan, dan special gift eksklusif bagi pelanggan booth Suzuki Indonesia di IIMS 2024.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *