Hingga Tahun Fiskal 2023, Mitsubishi akan Tambah Tiga Diler Baru

Foto: Astra Bonardo

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan penetrasi pasar demi menjangkau konsumen-konsumennya, salah satunya dengan menambah diler-diler baru.

Hingga September 2023, MMKSI telah memiliki 173 diler, di mana tiga diler baru saja diresmikan yakni di Cibubur, Cibinong, dan Cikarang. Rencananya, hingga tahun fiskal 2023, jenama berlambang tiga berlian itu akan kembali menambah tiga diler baru, sehingga totalnya menjadi 176 diler.

Head of Dealer Network Departement PT MMKSI, Adi Haryanto, mengatakan perluasan diler-diler resmi Mitsubishi merupakan komitmennya, di mana pihaknya akan membuka diler-diler baru di tahun ini.

BACA JUGA:

Mitsubishi Resmikan Tiga Diler Baru di Area Jabodetabek

Suzuki Catat 584 SPK di GIIAS Surabaya 2023, Didominasi Mobil Hybrid

“Kurang lebih dua atau tiga diler lagi di seluruh Indonesia pada tahun ini, serta akan ada penambahan layanan juga. Sampai akhir tahun fiskal 2023 akan ada 176 diler yang akan dibuka sampai Maret 2024,” ujarnya pada acara jumpa pers di Cibubur, Selasa, 3 Oktober 2023.

Ia menambahkan bahwa diler-diler baru yang akan dibuka tersebut berada di luar Pulau Jawa dan wilayah Jabodetabek. “Kami rencananya akan kembali membuka diler baru di luar Jawa yaitu di Kalimantan dan Jabodetabek,” tukasnya.

Diketahui, MMKSI baru saja meresmikan tiga diler baru secara bersamaan yang bekerja sama dengan Sun Motor Group. Ketiga diler anyar itu antara lain Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor di Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor di Cibinong, dan Sun Star Prima Motor di Cibubur. (OM/LS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *