Mitsubishi Resmikan Tiga Diler Baru di Area Jabodetabek

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringan diler resminya, kali ini bekerja sama dengan Sun Motors Group meresmikan tiga diler sekaligus di area Jabodetabek.

Ketiga diler baru tersebut di antaranya Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor di Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor di Cibinong, dan Sun Star Prima Motor di Cibubur, di mana ke semua diler tersebut dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart), serta tambahan fasilitas Body&Cat pada diler Sun Star Prima Motor di Cibubur.

Peresmian ini menandai kehadiran diler resmi Mitsubishi Motors yang ke-171, ke-172, dan ke-173 di Indonesia, sekaligus menambah total angka kerja sama MMKSI dengan SUN Motor Group menjadi total 28 diler resmi, juga fasilitas tambahan Bodi and Cat resmi yang ke-24 di Indonesia.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, mengatakan bahwa peresmian tiga diler resmi sekaligus ini merupakan komitmen Mitsubishi untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen di mana pun mereka berada.

“Khusus konsumen di area Jabodetabek, silakan untuk datang dan mencoba pilihan lokasi diler yang semakin luas lagi, yang sudah mencapai wilayah Cikarang, Cibinong, dan Cibubur. Semua kami hadirkan untuk kepuasan pelanggan,” ujarnya pada acara peresmian di Cibubur, Selasa, 3 Oktober 2023.

BACA JUGA:

Tesla Rilis Model Y Terbaru di Tiongkok

Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Sumatera Utara

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita (tengah) saat meresmikan tiga diler baru Mitsubishi Motors bekerja sama dengan Sun Motors

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur berlokasi di Jl Transyogi, Alternatif Cibubur, Jawa Barat. Diler ini menyajikan beberapa fasilitas baru seperti ruang kafe, ruang kerja.

Secara umum, diler ini hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), serta Fasilitas Bodi and Cat yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh pelayanan lengkap dalam satu tempat. Diler ini mampu menangani hingga 37 kendaraan per hari. Lokasinya memiliki lahan seluas 4.633 meter persegi dan bangunan seluas 3.359 meter persegi.

Sementara untuk diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor di Cibinong berlokasi di Jl Raya Jakarta Bogor, Kel. Pabuaran, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat dengan luas lahan 1.720 meter persegi, bangunan seluas 2.082 meter persegi.

Diler ini hadir dengan fasilitas 3S dengan area showroom 255 meter persegi, dan area bengkel seluas 352 meter persegi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 7 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dan dapat menangani hingga 31 kendaraan setiap hari.

Sedangkan diler Sun Star Prima Motor di Lippo Cikarang berlokasi di Jl Majapahit No. 003, Kel. Desa Cibatu, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat dengan luas lahan 1.519 meter persegi, dan bangunan seluas 1.931 meter persegi.

General Manager Operations, PT Sun Star Motor, Rudi Rimawan, mengungkapkan bahwa Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur memiliki nilai investasi paling besar dari tiga diler yang diresmikan.

“Investasi di Cibubur yang paling besar. Investasi yang dikeluarkan sekitar Rp82 miliar. Karena memang diler Cibubur sekaligus ada fasilitas Body and Cat,” ungkap dia. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *