Rayakan Hari Jadi Kelima, Komunitas SIMACO Gelar 5th Anniversary

Para member komunitas SIMACO berfoto bersama di acara 5th Anniversary SIMACO – Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — Merayakan hari jadi kelima, komunitas Silaturahmi Max Community (SIMACO) menggelar acara bertajuk ‘5th Anniversary SIMACO’ di ex Bandar Udara Kemayoran, Jakarta, Minggu, 24 September 2023.

Pada acara bertema ‘Silahturahmi dan Berbudaya’ ini, SIMACO menghadirkan beberapa kegiatan seru dan menarik. Mulai dari sunday morning ride (sunmori), kontes modifikasi, freestyle, bakti sosial (baksos), konser musik hingga doorprize.

Ketua Umum SIMACO, Agung Putera, mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan terbesar pertama dalam lima tahun ke belakang bagi Simaco. Harapannya, kata dia, dengan adanya acara anniversary ini bisa menjadi kenangan bagi para anggotanya.

“Mudah-mudahan bisa menjadi memori yang baik bagi kita semua,” ujarnya saat ditemui pada acara 5th Anniversary SIMACO di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 24 September 2023.

Ketua Umum SIMACO, Agung Putra – Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

BACA JUGA:

Beberapa Ide Modifikasi Mobil Sedan Klasik

Penjualan Motor di Indonesia Meningkat pada Agustus 2023

Deretan motor yang mengikuti kontes modifikasi di acara 5th Anniversary SIMACO, Minggu (24/9/2023) – Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

Acara yang diikuti setidaknya oleh 67 member SIMACO serta tamu undangan dari komunitas motor lainnya ini diawali dengan kegiatan sunmori yang dilanjutkan mengunjungi museum Benyamin Sueb di Jatinegara. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi hiburan dari beberapa band, freestyle, dan pengumuman pemenang kontes modifikasi.

Adapun acara ini turut didukung oleh beberapa brand kenamaan, seperti Motul, Ohlins, KTC, Sarang Helm, JNE Express, dan lainnya.

Sebagai informasi, SIMACO merupakan komunitas bagi pengguna sepeda motor Maxi Yamaha seperti T-Max, X-Max, dan N-Max yang berdomisili di wilayah Jakarta. Selain itu, komunitas ini pun sudah terdaftar di Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

“Sampai saat ini anggota yang teregistrasi sudah ada 67 member, sementara yang masih tahap prospek itu sekitar 80 orang. Untuk bisa menjadi anggota (SIMACO) itu nggak ribet kok, cukup ikut kopdar atau bahasa di kami jalur kopi selama tiga kali berturut-turut di kawasan Tebet,” ungkap dia. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *