Biar Garasi Mobil Jadi Rapi, Lakukan Hal Ini

(photo by: decoist.com)

OTO Mounture — Garasi mobil memiliki nilai penting pada sebuah rumah. Di mana garasi mobil berfungsi untuk melindungi mobil dari terkena panas matahari, air hujan hingga embun pada malam hari yang berpotensi membuat karat pada mobil.

Selain itu dari segi keamanan, garasi mobil juga bisa meminimalisir kemungkinan kehilangan atau pencurian. Tak hanya itu, garasi mobil juga kerap dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang berupa perkakas untuk keperluan mobil, oli, ban, dan lainnya.

Nah, agar garasi mobil tetap terlihat rapi, dan terawat, berikut beberapa tips agar garasi mobil tetap enak dipandang meski banyak barang-barang yang tersimpan seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Gunakan rak barang

Untuk melakukan penyimpanan barang-barang sebaiknya menggunakan rak barang, gunanya untuk menginventaris barang-barang yang akan disimpan agar tidak tercecer ataupun lupa menaruhnya.

2. Gantungkan barang

Selain menggunakan rak, kalian juga bisa melakukan penyimpanan barang seperti obeng, kunci-kunci, kabel, obeng, dan lain-lain dengan cara digantungkan pada pengait di tembok garasi atau media lainnya yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk menggantung barang-barang. Selain terlihat lebih rapi, dengan menggantung barang juga bisa menjadikan garasi mobil lebih lega.

3. Gunakan wadah

Penggunaan wadah bisa kalian gunakan untuk piranti-piranti yang bersifat kecil seperti mur, baut dan sebagainya. Hal ini bisa membuat barang-barang tersebut lebih mudah ditemukan saat dibutuhkan. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.