Wuling Salurkan Bantuan 25 Ribu Masker ke Satgas NU Peduli Covid-19

OTO Mounture — Dalam rangkaian kegiatan kepedulian sosial bertajuk ‘Ramadan Care 2021’, Wuling Motors kembali memberikan bantuan sebanyak 25.000 masker non medis kepada Satuan Tugas (Satgas) NU Peduli Covid-19.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors kepada Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dr H. M. Makky Zamzami, MARS, di Gedung PBNU, Jakarta Pusat.

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief, mengatakan pihaknya menyadari bahwa sangat penting untuk saling bergandeng tangan dalam melawan pandemi Covid-19 di Tanah Air. Maka dari itu, kata dia, sebagai wujud kepedulian bersama, pihaknya mengambil langkah di bulan yang penuh berkah ini untuk berbagi kepada Satgas UN Peduli Covid-19 dengan mendonasikan masker non medis.

“Kami berharap bantuan ini mampu mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga Indonesia dapat segera pulih dari pandemi ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, belum lama ini.

Pada kesempatan kali ini, Wuling berinisiatif membantu Satgas NU Peduli Covid-19 dalam melawan penyebaran Covid-19 serta turut menjaga kesehatan dan keselamatan segala pihak yang terlibat dengan mendonasikan 25.000 masker non medis. Selanjutnya, Satgas NU Peduli Covid-19 akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada sejumlah posko wilayah dan cabang NU Peduli Covid-19 daerah.

Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dr H. M. Makky Zamzami, MARS, mengucapkan terima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya pihaknya dalam melawan Covid-19.

“Semoga seluruh donasi ini bisa menjadi berkah bagi semua pihak dan menginspirasi untuk saling bahu membahu dalam melawan pandemi Covid-19 di Indonesia,” ujar dia. (OM/RIL)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.