PEVS 2023 Targetkan Transaksi Capai Rp285 Miliar

OTO Mounture — Perhelatan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan kembali digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada 17 – 19 Mei 2023 mendatang. Pameran yang digelar untuk kedua kalinya itu menargetkan nilai transaksi mencapai Rp285 miliar.

Project Manager PEVS 2023, Rudi MF, mengatakan bahwa pihaknya berharap pada ajang tahun ini jumlah pengunjung mengalami peningkatan, dikarenakan tahun ini sudah tidak ada kebijakan PPKM, sehingga pihaknya berharap lebih dari 30 ribu pengunjung hadir selama PEVS 2023 berlangsung.

“Sementara untuk total transaksi pada PEVS tahun lalu mencapai Rp250 miliar, dan tahun ini kami targetkan sampai Rp285 miliar dan mudah-mudahan terlampaui,” tuturnya pada acara jumpa pers di Jakarta, Jumat, 5 Mei 2023.

BACA JUGA:

Pameran Kendaraan Listrik Siap Digelar pada Mei 2023

Pada kesempatan sama, Ketua Umum Perkumpulan Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), Moeldoko, juga berharap hal yang sama. Ia berharap PEVS 2023 ini bisa lebih banyak dikunjungi masyarakat dibandingkan pameran tahun lalu.

“Kami yakin PEVS 2023 akan lebih baik dibandingkan tahun lalu. Kami sudah melakukan sejumlah evaluasi dari pameran pertama,” kata Kepala Staf Kepresidenan itu.

Adapun pada ajang tahun ini, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara PEVS 2023 akan membagi dua kategori peserta, yakni member, dan non-member Periklindo. Nantinya, member Periklindo akan terdiri dari BEN eBike, baterai ABC, Benelli, Keeway, Biribatt, Wuling, MAB, DFSK, Fast, dan Motoriz.

Sementara untuk non-member Periklindo ada Davigo, BMW, Kymco, Prestige, MG Motors, Rakata, Saige, Selis dan Volta. Tak hanya itu, industri pendukung lainnya juga ikut terlibat di PEVS 2023. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *