IIMS 2024 Catat Kenaikan Transaksi Hingga Rp6,7 Triliun

Pengunjung memadati gelaran IIMS 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta – Foto: Dyandra Promosindo

OTO Mounture — Dyandra Promosindo mengumumkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 mencatat kenaikan transaksi hingga mencapai angka Rp6,7 triliun, melampaui capaian tahun lalu sebanyak 27,7%.

Dyandra mencatat, penjualan unit kendaraan juga melonjak pesat, dengan 19.200 unit terjual dengan komposisi 35% merupakan penjualan kendaraan listrik mobil dan motor. Total penjualan IIMS 2024 mencatatkan kenaikan sebesar 22,9% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Tak hanya itu, kehadiran pengunjung IIMS 2024 juga meningkat signifikan, dengan kenaikan sebesar 20%.

BACA JUGA: Film Dokumenter Baru ABC Soroti Industri Nikel Indonesia yang Tengah Melesat

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah merestui dan mendukung penyelenggaraan IIMS 2024, termasuk Presiden Republik Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM), sponsor, komunitas, rekan media, dan pengunjung setia IIMS.

“Keberhasilan IIMS adalah keberhasilan bersama,” ucapnya melalui keterangan resmi.

Sementara Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, mengekspresikan rasa syukurnya atas partisipasi aktif seluruh pihak yang telah menyukseskan IIMS 2024. Ia mengakui kehormatan dan pengalaman berharga yang diperolehnya selama menjadi Project Manager setiap tahunnya.

BACA JUGA: Mitsubishi XForce, Produksi Indonesia yang Mendunia

Tak hanya menjadi ajang jual-beli kendaraan, IIMS 2024 juga mengukuhkan diri sebagai wadah hiburan dan edukasi, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

Puluhan program pendukung, termasuk Infinite Show yang menyajikan pertunjukan tematik dan atraktif menjadikan IIMS 2024 sebagai peristiwa otomotif paling dinanti setiap tahunnya.

IIMS 2024 juga menjadi forum edukasi melalui serangkaian talkshow dengan narasumber terkemuka. Kolaborasi dengan industri otomotif dalam negeri, seperti diskusi mengenai Marina Industry, membuka wawasan mengenai perkembangan dan tantangan di bidang tersebut.

Salah satu inovasi menarik yang dihadirkan oleh IIMS 2024 adalah Indonesia Boating Gathering. Melibatkan para penggemar kapal dan aktivitas maritim, acara ini menjadi pengeksplorasian keindahan dunia maritim di tengah hiruk-pikuk pameran otomotif.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *