Carro Hadirkan Undian Berhadiah dan Diskon serta Film Bertema Keluarga

OTO Mounture –– Platform jual beli mobil bekas, Carro menghadirkan undian berhadiah dan diskon hingga Rp20 juta untuk mobil bersertifikasi Carro Certified pilihan dari 18 Maret sampai dengan 30 April 2024.

Dengan membeli mobil bersertifikasi Carro Certified pada periode 18 Maret hingga 30 April, konsumen bakal mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah undian total senilai hingga Rp20 juta.

Tersedia juga hadiah iPhone 15 senilai Rp15.500.000, 2 Smart TV 32” masing-masing senilai Rp1.850.000 dan 2 JBL Go Portable Speaker masing-masing senilai Rp400.000.

Selain itu, Carro juga meluncurkan film berjudul ‘Siapa Siti?’ yang bercerita tentang sebuah keluarga yang terjebak di kemacetan lalu lintas saat perjalanan mudik.

Namun semuanya berubah ketika sang Nenek bersikeras kalau mereka harus mengikuti sebuah mobil berwarna oranye.

BACA JUGA:

Astra Digital Mobil Resmi Perkenalkan OLXmobbi

Mazda Catat 280 SPK di BCA Expoversary 2024

Regional Head of Marketing Carro, Katherine Teo, mengatakan mudik itu memang bisa memakan waktu hingga berjam-jam, tapi setiap perjalanan, bahkan setiap kemacetan, akan menjadi kenangan bersama sebuah keluarga.

“Perjalanan pulang adalah hal yang penting, dan itulah kenapa kami berkomitmen untuk menyediakan kendaraan berkualitas dan aman yang memungkinkan orang untuk pulang ke rumah tanpa rasa khawatir,” ujarnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Sementara Creative Director Carro, Simond Chew, menuturkan setelah film mengharukan tahun lalu yang menyoroti pentingnya pulang ke rumah, pihaknya merasa sudah selayaknya film tahun ini menunjukkan bahwa perjalanannya itu sendiri juga sama berharganya.

“Kami juga ingin mendobrak ekspektasi dan memutarbalikkan tema cerita Hari Raya Idulfitri yang biasanya menyayat hati. Cara apa lagi yang lebih baik untuk menyampaikan kisah mudik yang seru, kalau bukan dengan petualangan kejar-kejaran mobil yang penuh dengan intensitas tinggi dan komedi,” tuturnya.

Film ini dapat ditonton di kanal YouTube Carro Indonesia, dan juga diluncurkan di Singapura dan Malaysia.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *