Astra Digital Mobil Resmi Perkenalkan OLXmobbi

OTO Mounture — PT Astra Digital Mobil (ADMO) resmi memperkenalkan OLXmobbi yang lahir dari penggabungan antara mobbi, OLX Autos dan juga mobil88 yang berada di bawah naungan PT Astra Digital Mobil.

OLXmobbi disebut akan fokus pada bisnis layanan online dan offline jual beli mobil bekas yang berbasis teknologi serta one stop solution yang memberikan layanan transaksi jual beli mobil bekas dengan aman, nyaman, mudah, dan cepat.

Presiden Direktur PT Astra Digital Mobil Naga Sujady, mengatakan penggabungan ketiga pemain besar di pasar mobil bekas Indonesia ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat dan memperluas ekosistem mobil bekas dan semakin mendorong perekonomian dalam negeri.

”Hal tersebut diharapkan dapat semakin memperkuat geliat industri mobil bekas tanah air khususnya kinerja jual beli mobil bekas OLXmobbi ke depannya,” ujarnya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

BACA JUGA:

Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024

Daihatsu Resmikan Fasilitas Pelatihan Manufaktur di Jawa Barat dan Yogyakarta

Sementara Direktur PT Tokobagus Indonesia Agung Iskandar berharap bergabungnya tiga brand besar ini dapat saling melengkapi satu sama lain sehingga dapat menciptakan kekuatan bisnis serta memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat dalam mencari mobil yang diinginkan.

“OLX dengan kekuatan bisnis jual beli mobil bekas secara online yang didukung dengan teknologi akan melengkapi mobil88, ditambah dengan kehadiran mobbi dengan inovasi digitalnya tentu akan menjadikan OLXmobbi sebuah paket lengkap bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan jual beli mobil bekas,” ujar Agung.

Sebagai informasi, pada Agustus 2023 lalu, Grup Astra telah merampungkan proses akuisisi PT Tokobagus Indonesia (OLX Indonesia), di mana dengan akuisisi tersebut maka 100% saham OLX Indonesia dimiliki oleh PT Astra Digital Mobil (99,98%) dan PT Astra Digital Internasional (0,02%).

Sebelum mengakuisisi OLX Indonesia, ADMO menjalankan bisnis platform digital jual beli mobil bekas dengan merek mobbi.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *