Astra Financial Jadi Official Financial Partner GIICOMVEC 2024

Ilustrasi – Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — Astra Financial mengumumkan akan hadir sebagai Official Financial Partner dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center pada 7-10 Maret 2024 mendatang.

Dengan mendukung pameran kendaraan komersial terbesar di Asia Tenggara ini, Astra Financial berharap dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan pembiayaan kendaraan komersial di Indonesia.

Astra Financial memiliki booth dengan total luasan 221 meter persegi yang berada di Blok A6 pada area Hall A Venue GIICOMVEC 2024, Jakarta Convention Center.

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024, mengatakan bahwa sebagai divisi jasa keuangan di bawah naungan PT Astra International, Astra Financial bangga dapat mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial bagi pelaku industri kendaraan komersial di Indonesia.

“Hal ini tentunya sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” katanya di Jakarta, belum lama ini.

BACA JUGA: Jelang IIMS 2024, Suzuki Caravan Tour Sapa Warga Jakarta

Astra Financial hadir dengan sejumlah unit bisnisnya dalam GIICOMVEC 2024 dengan berbagai layanan menarik, yaitu PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) dengan layanan Sewa Pembiayaan serta Jual dan Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk untuk kebutuhan operasional bisnis.

Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) juga hadir dengan ACC Fleet dan TAF Fleet yang menyediakan kredit alat berat excavator serta kendaraan operasional untuk kebutuhan komersial atau bisnis.

Sementara Asuransi Astra menawarkan solusi komprehensif melalui produk-produk asuransi yang dapat menjadi jawaban bagi korporasi untuk melindungi aset perusahaan secara optimal. Adapun Bank Saqu hadir dengan pondasi ekosistem dan fungsi integrasi yang kuat untuk kemajuan ekonomi digital Indonesia.

BACA JUGA: 8 Diler BYD Arista Diresmikan

GIICOMVEC 2024 merupakan ajang pameran perkembangan terkini dari industri kendaraan komersial Indonesia yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Pada gelarannya yang ketiga ini, para pengusaha dan pelaku industri dapat memperluas jaringan bisnis, memamerkan produk dan layanan terbaru mereka, serta menjalin kerja sama dengan mitra potensial. Diselenggarakannya GIICOMVEC diyakini akan kembali memperkuat pertumbuhan industri kendaraan bermotor komersial.

Lebih dari 15 brand kenamaan akan hadir meramaikan gelaran ini, mulai dari industri alat berat, truk, kendaraan komersial hingga industri pendukung lainnya. GIICOMVEC 2024 diselenggarakan di area seluas 14.000 meter persegi dengan target sebanyak 12.000 pengunjung.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *