8 Diler BYD Arista Diresmikan

OTO Mounture — PT BYD Motor Indonesia bekerja sama dengan PT Arista Elektrika Indonesia meresmikan delapan diler BYD yang dilengkapi dengan fasilitas sales, service, dan spareparts (3S).

Ke delapan diler itu antara lain BYD Arista BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan BYD Arista Semarang.

Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, mengatakan bahwa peresmian ke delapan diler BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global.

“Kualitas layanan menjadi kunci dan karenanya kami sepakat untuk bekerja sama dengan Arista yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia. Secara keseluruhan, tampilan dealer juga kami rancang agar dapat memberikan suasana yang nyaman,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Sensasi Berkendara dengan BYD Atto 3 dari Bandung ke Jakarta

Masuk Pasar Indonesia, VinFast akan Hadir di IIMS 2024

Diler BYD hadir dengan desain bergaya modern, dilengkapi fasilitas untuk melayani konsultasi pembelian, area perbaikan dan bengkel, serta area pengisian ulang baterai EV.

Lokasi dari tiap-tiap diler juga sangat strategis dan mudah diakses, sehingga konsumen mudah menjangkaunya. Pada setiap area display, konsumen dapat melihat ketiga EV dari BYD dengan masing-masing warna yang dimiliki.

Secara global, BYD disebut memiliki standar yang tinggi, tidak hanya untuk menghasilkan produk yang berkualitas, namun juga memberikan layanan yang terbaik. Dengan mempelajari reputasi Arista, BYD memiliki keyakinan bahwa jaringan diler BYD dapat berkembang dan menjangkau konsumen potensial dengan luas.

Arista yang selama ini dikenal kuat berjejaring di wilayah Jabodetabek dan wilayah barat Indonesia, juga memiliki keyakinan yang tinggi untuk dapat mendukung pengembangan jaringan BYD di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa melakukan grand opening dealer BYD Arista bersama-sama dengan manajemen BYD. Delapan dealer yang dikelola oleh Arista akan ikut memperkenalkan keunggulan produk-produk BYD beserta layanan yang bisa dinikmati oleh para konsumen,” tutur Ali Hanafiah, Presiden Direktur BYD Arista.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *