Jelang IIMS 2024, Suzuki Caravan Tour Sapa Warga Jakarta

OTO Mounture — Menjelang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar ‘Suzuki Caravan Tour’ yang akan menyapa warga selama dua hari, terhitung mulai 12-13 Februari 2024 di beberapa titik seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Menggunakan mobil karavan yang menampilkan desain bertema petualangan-futuristik ala Suzuki, tim Caravan Tour akan berkeliling sejak jam 8 pagi hingga 8 malam dan menghibur masyarakat dengan giveaway menguntungkan berupa tiket masuk, tiket parkir, hingga merchandise orisinal Suzuki yang bisa ditukarkan selama pameran IIMS 2024 mendatang.

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel, menjelaskan bahwa kegiatan Suzuki Caravan Tour ini merupakan bentuk dukungan Suzuki terhadap pameran IIMS 2024, sekaligus untuk memberikan akses eksklusif bagi pelanggan setia Suzuki.

“Sebelum memulai keseruan Suzuki di IIMS 2024, kami lebih dulu menyapa masyarakat dengan kegiatan Suzuki Caravan Tour yang akan berkeliling kota Jakarta selama dua hari penuh,” tuturnya melalui keterangan resmi, Selasa, 13 Februari 2024.

BACA JUGA:

Penjualan Ritel Daihatsu Tembus 16 Ribuan Unit pada Januari 2024

Wuling Hadirkan Program Penjualan Menarik di Februari 2024

Suzuki Caravan Tour menjadi program kegiatan interaktif yang telah disiapkan oleh Suzuki dan diharapkan mendapat respon positif dari masyarakat. Rute yang akan ditempuh meliputi area Sudirman, Thamrin, dan Gatot Subroto.

Selain informasi mengenai pameran IIMS, booth Suzuki, dan program yang akan berlangsung, masyarakat juga bisa melakukan pemesanan tiket test drive, mendapatkan tiket masuk pameran gratis, tiket parkir gratis, hingga merchandise eksklusif dari Suzuki Indonesia yang dapat ditukarkan di booth Suzuki pada saat pameran berlangsung.

Harold, menuturkan bahwa pada kuartal pertama tahun 2024 ini, Suzuki membuka awal tahun dengan penuh antusias dan semangat yang tinggi, khususnya untuk mempersiapkan pameran IIMS 2024.

“Kami yakin program dan kegiatan yang Suzuki Indonesia hadirkan dapat memberikan keuntungan dan kesan yang positif kepada para pelanggan setia kami. Terlebih melalui Suzuki Caravan Tour ini, kami berharap dapat menjadi daya tarik calon pengunjung untuk meramaikan pameran IIMS 2024, khususnya pada booth Suzuki,” kata dia.

Diketahui, keikutsertaan Suzuki di IIMS 2024 akan menghadirkan banyak program menguntungkan dan pengalaman menarik melalui lini produk yang dipamerkan maupun aktivitas booth yang dihadirkan.

Tahun ini, Suzuki akan memboyong berbagai lini produk unggulannya untuk memanjakan para pengunjung dan pelanggan setia. Tidak sampai disitu saja, kehadiran Suzuki selama 11 hari juga akan diisi dengan beragam kegiatan seru seperti interactive games, penampilan dari musisi Indonesia, adventure experience khusus untuk SUV legendaris Suzuki, doorprize menarik, dan promo spesial yang bisa dinikmati seluruh pengunjung IIMS 2024.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *