Piaggio Resmikan Diler Motoplex 2 Brand di Tangerang

OTO Mounture — PT Piaggio Indonesia meresmikan diler Motoplex 2 brand terbaru di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Diler terbaru ini hadir dengan fasilitas 3S (sales, sparepart, and service) untuk Piaggio dan Vespa.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, menuturkan bahwa komitmen untuk hadir dan memberikan solusi mobilitas roda dua premium dari Piaggio Group Brand akan terus menjadi fokus pihaknya.

“Kehadiran diler Motoplex 2 brand di kawasan Gading Serpong tidak hanya akan menjawab kebutuhan mobilitas premium, namun juga semakin memperkuat layanan menyeluruh dan berstandar nasional untuk brand Piaggio dan Vespa di area Tangerang,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Diler Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan – Gading Serpong berlokasi di Jl. Raya Kelapa Gading Utara Ruko Flourite yang strategis dan dekat dengan kawasan kota satelit lain seperti Serpong, Alam Sutera, dan Karawaci.

BACA JUGA:

Beberapa Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX

Piaggio Indonesia Hadirkan Beragam Penawaran Menarik untuk Produknya

Diler yang berdiri di lahan seluas 138 meter persegi dan luas bangunan 276 meter persegi ini menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan lebih dalam menemukan kendaraan roda dua terbaru, mendapatkan aksesori dan merchandise orisinal, serta menikmati layanan perawatan andal dengan tim ahli dan suku cadang asli dari merk Piaggio dan Vespa.

Diler Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan – Gading Serpong menawarkan kesempatan untuk test ride bagi mereka yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara premium khas kendaraan roda dua Italia.

Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan, mengatakan bahwa pihaknya bangga dapat terus memperkuat kolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia untuk semakin mendekatkan pengalaman berkendara premium khas kendaraan roda dua Italia ke masyarakat, khususnya di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

“Kami optimis bahwa diler Motoplex 2 brand dari Sinar Inti ini dapat menjawab minat luar biasa konsumen terhadap brand-brand Piaggio Group seiring dengan kawasan Gading Serpong yang terus berkembang,” tuturnya.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *