Piaggio Indonesia Hadirkan Beragam Penawaran Menarik untuk Produknya

OTO Mounture — PT Piaggio Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi konsumen bagi konsumen untuk bisa mendapat produk-produk Piaggio Group.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, mengatakan dengan keberagaman merk dan produk dari Piaggio Group, senantiasa siap memberikan pilihan bagi setiap individu untuk menunjukkan gaya hidup serta keunikan diri.

“Untuk memotivasi hal tersebut, kami menawarkan produk penuh gaya dengan penawaran menarik untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Produk dari Piaggio Group Brands memiliki keunikan tersendiri untuk para penggunanya. Mulai dari Piaggio yang identik dengan berbagai kendaraan roda dua modern dan canggih untuk mobilitas urban.

Lalu, Vespa sebagai merek legendaris dengan aneka pilihan desain skuter yang tak hanya stylish, namun juga gesit dibawa bermanuver di jalanan perkotaan. Ada pula Aprilia yang mengusung DNA balap khas Italia, menawarkan berbagai pengalaman mesin berkapasitas besar hingga skuter dengan gaya balap Italia.

BACA JUGA:

Manufaktur Alva Raih 2 Sertifikat ISO untuk Manajemen Mutu dan Lingkungan

Bluebird Jalin Kerja Sama dengan Volta dan BRI Finance

Tidak ketinggalan, Moto Guzzi yang setiap produknya berakar dari sejarah panjang ketangguhan dan kekuatan sebuah kendaraan roda dua untuk menjelajahi berbagai medan jalan.

Bagi mereka yang sudah menggunakan Piaggio Group Brands pada kesehariannya, eksplorasi untuk tampil beda juga bisa dilakukan dengan menambahkan sentuhan segar dan kontemporer lewat ragam aksesoris yang dapat semakin menunjukan gaya unik diri seperti sadel baru, flyscreen, topbox, ataupun sidebars.

Terdapat pula pilihan berpakaian yang unik dari Piaggio Group brands berupa pilihan warna helmet terbaru, jaket, atau rangkaian original t-shirt, topi atau tas dalam beragam warna dan gaya.

PT Piaggio Indonesia menghadirkan penawaran khusus beragam untuk keempat Piaggio Group brands mulai dari pilihan cicilan tenor panjang, bunga 0%, cicilan rendah sampai bebas cicilan hingga 2 bulan atau DP ringan dan penawaran menarik hingga ratusan juta rupiah.

“Bagaimanapun juga kendaraan roda dua juga dapat menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Oleh karenanya, pengendara perlu menyesuaikan pilihan kendaraan roda dua untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri dalam bermobilitas sehari-hari,” kata Ayu.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *