Tesla Rilis Model Y Terbaru di Tiongkok

Foto: Tesla.com

OTO Mounture — Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat, Tesla merilis pembaruan pada Model Y di Tiongkok. Adapun Model Y versi terbaru ini hadir dengan ubahan minor berupa tampilan luar dan interior.

Dikutip dari Reuters, disebutkan bahwa harga awal Model Y di Tiongkok yang merupakan mobil terlaris global perusahaan, tetap tidak berubah, yakni sebesar 263.900 yuan atau sekitar Rp560 juta.

Model Y versi terbaru ini disebut bisa menempuh jarak 0 hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 5.9 detik, atau lebih cepat 1 detik dibandingkan model sebelumnya.

BACA JUGA:

ABC Garage Jakarta, Alternatif Bengkel Spesialis Subaru

Chery Omoda 5 GT Resmi Mengaspal, Dibanderol Mulai Rp448 Jutaan

Mobil ini dilengkapi dengan desain roda yang baru dan strip pencahayaan LED ambient di dasbor, seperti yang ada pada Model 3 yang telah diperbarui.

Tesla Model Y sendiri memiliki beberapa varian yang dipasarkan di berbagai negara, seperti Short Range RWD, AWD, Performance, hingga Long Range AWD.

Untuk Short Range RWD memiliki jarak tempuh 393 kilometer, AWD mencapai 449 kilometer, Performance 488 kilometer, dan Long Range AWD memiliki jarak tempuh sejauh 525 kilometer. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *