ABC Garage Jakarta, Alternatif Bengkel Spesialis Subaru

OTO Mounture — Tak melulu bengkel resmi dari pabrikan, bengkel-bengkel umum yang khusus menangani satu merek kendaraan bisa menjadi alternatif untuk melakukan perawatan kendaraan, khususnya mobil.

Salah satunya ABC Garage Jakarta yang merupakan bengkel khusus untuk menangani kendaraan jenis Subaru. Tidak hanya di Jakarta, ABC Garage Jakarta juga telah melayani home service yang berada di seluruh Indonesia. Seperti Bali, Kota Padang, Sumatera Utara, Lubuk Linggau, Palembang, dan lain-lain.

“Karena komitmen ABC Garage Jakarta sebagai bengkel spesialis Subaru, UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) ini juga menyediakan parts khusus Subaru yang dijual secara offline maupun online,” kata Corporate Marketing Officer & Business Development ABC Garage Jakarta, Violla Andrea.

BACA JUGA:

Tren Kendaraan Listrik Meningkat, Motul Siapkan Strategi Khusus

Kiat Netralkan Suhu Kabin Mobil dengan Cepat

Ia menceritakan bahwa sejak 2013, Arie Huang bersama tim telah berhasil untuk membentuk sebuah UMKM yang semakin berkembang hingga saat ini.

“Tidak hanya untuk menangani service dan maintenance, namun UMKM ini juga telah berkembang pesat dalam menangani beberapa mesin kendaraan di luar Subaru. Berbagai pemasalahan mobil seperti kaki-kaki hingga engine overhaul juga telah terpecahkan,” tuturnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Sebagai bengkel spesialis Subaru, lanjut Violla, ABC Garage Jakarta ini juga telah berkembang dalam menangani beberapa kendaraan lain seperti Toyota FT 86, Nissan GTR, Jeep Wrangler, Mazda CX-5 dan beberapa brand lain seperti BMW, Ford, Mitsubishi, dan lainnya.

Semula ABC Garage Jakarta berlokasi Jl. Rama no 18, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, kini bengke ini telah berkembang dan berhasil mengepakkan sayap di lokasi terbarunya di Jl. Ki Hajar Dewantara, no 38 ABC, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *