Tampil Lebih Segar, Wuling New Confero S Dibanderol Mulai Rp169 Jutaan

OTO Mounture — Momentum insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen yang dihadirkan pemerintah telah diberlakukan pada 1 Maret 2021 kemarin. Pada kebijakan itu, terdapat 21 model kendaraan yang bisa merasakan insentif tersebut, salah satunya Wuling Confero.

Menyikapi hal itu, Wuling Motors pun meluncurkan versi penyegaran dari model andalannya di segmen multi purpose vehicle (MPV), New Confero S. Mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’, model anyar ini tetap mengusung kabin luas yang merupakan andalan dari produk ini dengan berbagai pembaharuan.

Assistant of President Wuling Motors, Han Dehong, mengatakan perjalanan Wuling di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dan dibuka oleh kehadiran Confero Series. MPV pertama ini sangatlah bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi pihaknya untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan.

“Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. Oleh karena itu, kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga,” katanya di Jakarta.

Mengenai ubahannya, Wuling memberikan sentuhan berbeda pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda, yakni desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Dari sisi interior, produk ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah.

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, yakni rear parking camera, head unit 8 inch touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

New Confero S juga menghadirkan fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Tak hanya itu, New Confero S pun didukung oleh berbagai layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website wuling.id.

Untuk harga, jenama asal Tiongkok itu membanderol New Confero S dengan harga mulai dari Rp169,8 juta untuk tipe terendah hingga Rp191,3 juta untuk tipe tertinggi yaitu New Confero S Type L ACT Lux+ dengan status on the road (OTR) DKI Jakarta. (OM/DC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.