Sambut Imlek, Mitsubishi Gelar Program Bagi-Bagi Angpao

Ilustrasi diler Mitsubishi (dok. MMKSI)

OTO Mounture — Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program bertajuk ‘Mitsubishi Bagi-Bagi Angpao’ yang akan berlangsung pada periode 1 – 28 Februari 2021 di seluruh jaringan diler resmi 3S dan Bodi & Cat Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Program ini ditujukan untuk seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan serta pelangan bodi & cat Mitsubishi Motors di Indonesia. Dalam program ini, MMKSI akan memberikan Angpao kepada para pelanggan berupa potongan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp250 ribu.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, menjelaskan meskipun saat ini tahun baru Imlek hanya dapat dilakukan di rumah, pihaknya tetap ingin memberikan semangat perayaan dengan menghadirkan program bagi-bagi angpao kepada pelanggannya.

“Ini tentunya merupakan kesempatan yang sangat baik bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendarannya. Dalam memastikan keamanan dan kesehatan konsumen, untuk berpartisipasi dalam program ini, konsumen diwajibkan melakukan service booking untuk meminimalkan kontak dengan orang lain,” ujarnya dalam keterangan resmi, baru-baru ini.

Nantinya, konsumen akan langsung mendapatkan angpao dalam bentuk potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi di diler dengan syarat dan ketentuan yang diatur MMKSI. Angpao yang didapatkan konsumen hanya dapat digunakan di hari yang sama pada saat konsumen melakukan service di diler.

Untuk melakukan service booking, konsumen dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300 maupun melalui aplikasi My Mitsubishi Motors. Dalam memberikan layanan untuk konsumen, MMKSI selalu memastikan dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjamin keamanan konsumen yang melakukan service di diler resmi. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.