RMA Indonesia akan Bangun Diler Resmi Ford di Jawa Timur

OTO Mounture — RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, mengumumkan kerja sama strategisnya dengan PT DAS (Dili Auto Service).

Adapun kerja sama ini merupakan langkah awal dari persiapan kedua belah pihak untuk mendirikan diler resmi Ford terbaru di Surabaya, Jawa Timur, yang rencananya akan resmi dibuka pada kuartal pertama tahun 2024 mendatang.

Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Jari Kohonen, mengatakan pihaknya sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan PT DAS. Kolaborasi terbaru ini merupakan langkah lanjutan dalam upayanya memperluas jangkauan jaringan 3S diler resmi Ford di Indonesia.

“RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin terus konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui jaringan dealer dan layanan servis yang akan kami hadirkan,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA:

Mau Beli Mobil Listrik? Perhatikan Hal Ini

Mitsubishi Mulai Produksi Kendaraan Listrik Niaga New Minicab EV di Indonesia

Mengadopsi konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart), Jari Kohonen, menyebutkan bahwa diler resmi Ford dari PT DAS akan berlokasi di daerah Jawa Timur tepatnya di Surabaya.

Harapannya, lanjut dia, penambahan diler resmi ini akan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna setia Ford di Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di kawasan kota Surabaya.

Perwakilan dari DAS, Dedy Tjandrakoesoema, menuturkan bahwa pihaknya antusias untuk menjalani peluang kerja sama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, pihaknya percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Surabaya.

“Kami berharap kehadiran diler resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” ujarnya.

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan diler resmi 3S di kota kota seperti di Mampang (Jakarta), Tomang (Jakarta) Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, dan Samarinda.

Sementara sebanyak 28 outlet berfungsi sebagai diler 2S mengusung konsep Sales and Service tersebar di 22 kota di Indonesia untuk pelanggan setia Ford.

(om/ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *