Ramaikan Jakarta Fair 2024, Wuling Boyong Mobil Listrik Andalannya

OTO Mounture — Wuling Motors kembali berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang digelar mulai 12 Juni hingga sampai dengan 14 Juli 2024.

Dalam partisipasinya tahun ini, Wuling menampilkan lima unit display di booth yang berlokasi di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Selain itu, Wuling turut menyediakan ragam program dan promo menarik dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling pilihannya selama Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, mengatakan bahwa ajang ini menjadi momentum perayaan menjelang tujuh tahun kehadiran Wuling di Indonesia.

“Kami mengundang masyarakat Jakarta untuk mengenal lebih dekat produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern serta menikmati berbagai program promo menarik di pameran ini,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Belkote Paints Dukung BBQ Ride Unstoppable 2024

Penjualan Neta di Tiongkok Anjlok, Gimana di Indonesia?

Dalam acara spesial ini, Wuling menampilkan lini produk kendaraan listrik andalannya melalui ABC Stories, yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV di booth seluas 210 meter persegi.

Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp5.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Di samping itu, terdapat ada promo lainnya berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 14 Juli 2024. Tentunya seluruh promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *