Ramaikan GIIAS Bandung 2023, Suzuki Hadirkan Promo Menarik

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan keikutsertaannya pada ajang GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Bandung pada 22 – 26 November 2023.

Bekerja sama dengan diler Nusantara Jaya Sentosa (NJS), Suzuki menghadirkan jajaran kendaraan hybrid unggulannya yaitu Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid dengan promo dan aktivitas menyenangkan di booth setiap harinya yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Tidak ketinggalan pula, Suzuki Indonesia menyediakan fasilitas test drive unit Grand Vitara dan New XL7 Hybrid agar pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai mobil hybrid Suzuki.

Randy Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, mengatakan bahwa kehadiran Suzuki di GIIAS Bandung 2023 tidak hanya membawa line up menarik, namun juga berbagai program menguntungkan bagi pengunjung yang datang.

“Tahun ini merupakan kali pertama GIIAS hadir di kota Bandung. Dan kesempatan ini tentu tidak akan kami lewati karena Bandung dan wilayah Jawa Barat selalu menjadi top 5 wilayah penjualan Suzuki secara keseluruhan,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

AHM Hadirkan Warna Baru untuk New Honda PCX160

Daihatsu Pasang Panel Surya di Pabrik Perakitan Karawang, Kapasitasnya Capai 4,4 MWp

Maka dari itu, kata dia, untuk menambah semarak pameran GIIAS 2023 di kota terakhir ini, pihaknya juga menyiapkan berbagai promo menguntungkan dan kegiatan interaktif dengan hadiah menarik di booth Suzuki yang dapat dimiliki pengunjung.

Pada ajang GIIAS Bandung 2023, Suzuki menghadirkan beragam promo yang bisa didapatkan oleh calon pelanggan dengan keuntungan luar biasa seperti cashback jutaan rupiah dan hadiah lainnya.

Randy, menuturkan bahwa melalui line up kendaraan hybrid di GIIAS Bandung 2023 ini, Suzuki hendak menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang mendukung mobilitas masyarakat modern khususnya untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.

“Tentu hal ini juga menjadi bukti komitmen kami untuk menjangkau cakupan pasar yang lebih luas lagi, hadir lebih dekat dengan masyarakat, dan memudahkan calon konsumen untuk mendapatkan mobil impiannya,” tutup Randy.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *