Puluhan Merek Otomotif Bakal Ramaikan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

OTO Mounture — Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan segera digelar. Pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) itu bakal digelar pada 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Nantinya, GJAW disebut akan fokus pada kendaraan terbaru dan juga promo yang dihadirkan oleh puluhan merek otomotif ternama anggota Gaikindo dari industri otomotif Indonesia, seperti Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Serta Harley Davidson dan merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya juga akan membawa produk unggulan dengan penawaran terbaik.

BACA JUGA: Gaikindo: Jakarta Auto Week 2023 Usung Konsep Baru

Tak hanya itu, GJAW juga akan berkolaborasi dengan Jakarta Concert Week, yang akan melangsungkan konser dari puluhan artis nasional selama sepuluh hari, bersamaan dengan berlangsungnya pameran.

Selain itu segmen fashion, entertainment, food & beverage juga akan menghadirkan berbagai brand-brand ternama dengan program dan aktivitas menarik untuk para pengunjung.

BACA JUGA: Gaikindo Tambah Kota Semarang Jadi Tujuan GIIAS The Series

Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsyah, mengatakan industri otomotif dan lifestyle akan menampilkan kejutan di GJAW x Lifestyle 2023.

“Pada pelaksanaan GJAW tahun ini, baik industri otomotif maupun lifestyle akan menghadirkan inovasi baru yang belum ditampilkan sebelumnya, harapannya tentu kolaborasi ini akan memberikan experience baru untuk para pengunjung,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa para pengunjung GJAW x Lifestyle 2023 akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati inovasi dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle dan entertainment.

“Kami harap, semua inovasi dalam identitas baru GJAW x Lifestyle 2023 akan membuka potensi mendorong aktivitas penjualan pada sepanjang pameran, hingga dapat melebihi capaian pameran perdana GJAW di tahun lalu,” tuturnya.

Sebagai catatan, pada penyelenggaraan tahun lalu, GJAW berhasil mencatat transaksi sejumlah 5.919 unit kendaraan dengan nilai Rp2,3 triliun sepanjang pameran berlangsung. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *