Mitsubishi Kembali Gelar Special Delivery Ceremony untuk Konsumen XForce

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melakukan penyerahan Mitsubishi XForce kepada konsumennya melalui kegiatan bertajuk ‘Special Delivery Ceremony’ yang berlangsung pada akhir pekan lalu di Jakarta.

MMKSI menghadirkan ceremony spesial ini bekerja sama dengan 9 group diler lainnya seperti SUN Group, Dwindo Group, BRA Group, Mustika Group, Prabu Pendawa Group, Arista Group, Lautan Berlian Utama Motor Group, Deta Group, dan Salindo Group.

Pelaksanaan kegiatan ini disebut ditujukan agar seluruh konsumen dapat merasakan kehangatan bersama brand Mitsubishi Motors.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk komitmennya untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumennya yang telah setia menunggu XForce.

BACA JUGA:

Cara Matikan Rem Tangan Elektrik untuk Parkir Paralel di Wuling BinguoEV

Harga Chery Omoda 5 GT Naik Rp5 Juta

“Pengantaran model yang penuh excitement ini dikemas sedemikian rupa sehingga konsumen dapat merasakan aura yang penuh semangat dari awal mereka menerima kunci,” tuturnya melalui keterangan resmi.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan tahap awal bagi grup diler Mitsubishi Motors untuk dapat melakukan aktivitas serupa di seluruh diler mereka, sebagai sebuah acara yang ikonik bagi konsumen Mitsubishi Motors yang akan memulai perjalanannya sebagai Mitsubishi Family.

Diketahui, Mitsubishi XForce merupakan compact SUV 5-seater yang dikembangkan untuk pasar ASEAN. Model ini memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV yang autentik yang berlandaskan pada konsep ‘Best-suited buddy for exciting life’.

Hadir dengan bodi yang berukuran compact dan menawarkan handling yang sangat baik. Dilengkapi dengan kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan ragam ruang penyimpanan menjadikan XForce model yang memberikan rasa aman dalam pengendalian diberbagai cuaca dan kondisi jalan.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *