Harga Chery Omoda 5 GT Naik Rp5 Juta

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bahwa akan melakukan penyesuaian harga untuk produk terbarunya, Omoda 5 GT. Penyesuaian harga itu akan dilakukan mulai 5 Desember 2023 untuk kedua variannya, yaitu Front Wheel Drive dan All Wheel Drive.

Nantinya, Chery akan melakukan penyesuaian harga mulai dari satu persenan dari awal atau sekitar Rp5 juta.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Ji Zong, mengaku bahwa permintaan Omoda 5 GT mengalami peningkatan yang membuat pihaknya harus mempercepat produksi.

“Bersamaan dengan itu tengah terjadi kenaikan harga bahan baku dan suku cadang di pasar global yang mempengaruhi biaya produksi Chery Omoda 5 GT dan kami harus melakukan penyesuaian harga untuk konsumen,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA:

Penjualan Chery di Indonesia Turun 17 Persen pada Oktober 2023

AHM Hadirkan Warna Baru untuk New Honda PCX160

Ia mengatakan, Chery berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dari produk-produk berkualitas. Tentu hal ini hanya dapat diwujudkan dengan penggunaan bahan baku dan suku cadang berstandar tinggi.

“Hasil produksi Chery Omoda 5 GT akan selalu menyesuaikan dengan standar kualitas global Chery sebagai bagian dari komitmen utama Chery untuk menghadirkan produk yang bernilai,” ungkap dia.

Bagi para konsumen yang ingin memiliki Chery Omoda 5 GT sebelum mengalami penyesuaian harga, tim penjualan Chery di 48 jaringan diler di seluruh Indonesia masih dapat melayani pemesanan dengan harga awal sebelum 5 Desember 2023.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *