Mitsubishi Hadirkan Posko Siaga 24 Jam di Lokasi Strategis

OTO Mounture — Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam yang terletak di lokasi-lokasi strategis.

Pada periode liburan akhir tahun ini, terdapat 5 Posko Siaga Mitsubishi Motors yang menempati lokasi-lokasi strategis di Pulau Jawa serta lebih dari 40 Bengkel Siaga di Indonesia. Layanan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam ini akan berlangsung mulai 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, menuturkan bahwa MMKSI kembali melanjutkan penyediaan pelayanan terbaik bagi konsumen yang berlibur dengan memanfaatkan momentum liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Kami ingin kembali memberikan rasa aman dan kenyaman konsumen Mitsubishi Motors dengan menyediakan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia,” katanya melalui keterangan resmi.

Menurutnya, Posko Siaga ini didesain dan dilengkapi dengan beragam fasilitas yang dapat digunakan secara nyaman oleh pada konsumen Mitsubishi Motors yang ingin beristirahat sejenak.

“Kami berharap, layanan ini dapat menambah kenyamanan perjalanan dan mengantarkan para konsumen Mitsubishi Motors dengan selamat ke tempat tujuan. Silakan untuk mampir ke Posko Siaga kami, dan nikmati seluruh manfaatnya dan promo paket service cepat yang menarik dengan jaminan pekerjaan dibawah 1 jam,” tutur dia.

BACA JUGA:

Daftar Pemenang Forwot Car & Motorcycle of The Year 2023

Langkah Persiapan Mobil untuk Libur Akhir Tahun

Tidak hanya itu, lanjut Eiichiro, konsumen yang datang juga dapat mengeksplor lebih lanjut kendaraan compact SUV kami yang terbaru, yaitu Mitsubishi XForce, yang sengaja pihaknya sediakan di setiap titik Posko Siaga nantinya.

Selama periode 23 Desember 2023 – 1 Januari 2024, MMKSI bekerja sama dengan sejumlah diler resmi menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam. Posko-posko ini terdapat di titik jalur libur akhir tahun yang tersebar di Pulau Jawa.

Konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam, untuk beristirahat sejenak dan menikmati ruang istirahat yang telah disediakan, yang dilengkapi dengan AC, sofa yang nyaman, game console, wifi, kursi pijat, kids-corner, snack, minuman, dan fasilitas lainnya. Semua bisa digunakan secara gratis oleh para konsumen Mitsubishi Motors.

Selain itu, para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors juga dapat melakukan pengecekan kondisi kendaraan berupa general check-up dan servis ringan yang siaga selama 24 jam dengan memanfaatkan program spesial untuk konsumen yang berlaku.

Konsumen dapat memanfaatkan Promo Paket Servis Cepat yang tersedia hanya di posko dengan benefit potongan harga hingga 30% + Suvenir menarik dan jaminan pekerjaan dibawah 1 Jam.

Selain menyediakan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S juga menyelenggarakan program Bengkel Siaga Akhir Tahun, yang dioperasikan pada 4 diler resmi Mitsubishi Motors yang berlokasi di rute strategis seluruh Indonesia pada 25 Desember 2023, 31 Desember 2023, dan 1 Januari 2024, dengan jam operasional 08:00 – 17:00 waktu setempat.

Konsumen juga dapat melakukan inspeksi kendaraan dan juga mendapatkan promo perawatan dan suku cadang menarik di Bengkel Siaga Akhir Tahun yang ditunjuk.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *