Honda Catat Penjualan 1.297 Unit di IIMS 2024

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan berhasil meraih 1.297 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung pada 15 – 25 Februari 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pada ajang tersebut, Honda mencatat penjualan terbesar datang dari model WR-V, disusul HR-V, dan New BR-V N7X Edition yang baru diluncurkan pada gelaran IIMS 2024. Selanjutnya New Brio, dan model-model lainnya.

Kendati demikian, Honda tidak merinci secara pasti angka penjualan dari masing-masing modelnya tersebut.

BACA JUGA: Mitsubishi Catat 2.719 SPK di IIMS 2024

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy, menuturkan bahwa model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024 lalu.

“Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya,” tuturnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA: Suzuki Boyong 6 Penghargaan di IIMS 2024

Selain mencatat hasil pemesanan yang baik, produk-produk Honda juga menerima berbagai penghargaan di ajang IIMS tahun ini. New Honda Brio RS kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Car IIMS selama dua tahun berturut-turut.

Selain itu produk hybrid Honda, All New Honda CR-V RS e:HEV, yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, berhasil meraih Best SUV IIMS 2024. Juga Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *