Suzuki Boyong 6 Penghargaan di IIMS 2024

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih enam penghargaan dalam keikutsertaannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung pada 15 – 25 Februari 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Penghargaan yang diraih berupa Best APM Outdoor Activity, Best Multipurpose SUV, Best Low MPV, Most Affordable Crossover, Favorite Indonesian Premiere Launch, dan Miss Favorite IIMS 2024.

“Tahun ini, kami berhasil meraih enam penghargaan yang mengapresiasi berbagai hal, dari kendaraan yang kami hadirkan hingga aktivitas yang berbeda dari biasanya,” kata Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Pengalaman berbeda memang dihadirkan oleh Suzuki Indonesia kepada pengunjung IIMS 2024. Melengkapi indoor booth di Hall A2, kehadiran Jimny Adventure Experience di outdoor arena menjadi satu-satunya yang menyajikan sensasi offroad sungguhan menggunakan Jimny 5-door.

Rintangan di lokasi ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan bagaimana Jimny 5-door dapat menaklukan kemiringan, ketinggian, jalan berbatu dan berpasir yang merepresentasikan medan Jimny sesungguhnya.

Totalitas dan keunikan konsep tersebut pun akhirnya dinobatkan sebagai peraih penghargaan Best APM Outdoor Activity.

BACA JUGA:

Pameran Seni Rupa Motorcycle Experience Usung Tema Gas Aja Dulu

Komunitas Resmi Wuling Sambut Positif Cloud EV yang Tampil Perdana di IIMS 2024

Selain dari fasilitas yang dihadirkan, momentum peluncuran produk baru Suzuki juga menjadi pusat perhatian. Pada hari pembukaan, Suzuki langsung menyita perhatian lewat peluncuran perdana Jimny 5-door di Indonesia.

Kesuksesan tersebut diikuti dengan peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise sebagai kendaraan MPV yan ramah lingkungan. Berkat keistimewaan yang dimiliki, Jimny 5-door memboyong dua penghargaan sekaligus yaitu Best Multipurpose SUV dan Favorite Indonesian Premiere Launch, sedangkan All New Ertiga Hybrid Cruise meraih penghargaan Best Low MPV

Selain itu, menjadi pionir SUV hybrid dengan fitur lengkap dan nilai jual terbaik di kelasnya, New XL7 Hybrid pun mendapatkan penghargaan sebagai Most Affordable Crossover.

Produk Suzuki yang berkualitas menjadi lebih informatif dengan kehadiran 24 wanita Suzuki Aria yang tidak hanya anggun namun juga memiliki pengetahuan mendalam tentang otomotif.

Tiap Suzuki Aria yang dipadupadankan dengan unit mobil Suzuki berhasil menggaet perhatian pengunjung untuk mengeksplorasi mobil yang diimpikan. Daya pikat dari Suzuki Aria tersebut menjadi alasan kuat peraihan penghargaan Miss Favorite IIMS 2024.

“Kami mempersiapkan pameran IIMS 2024 ini dengan penuh keseriusan dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengunjung. Pada exhibition selanjutnya, kami akan terus menyiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia,” tutup Harold.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *