Mitsubishi Catat 2.719 SPK di IIMS 2024

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang telah berlangsung pada 15 – 25 Februari 2024.

Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, MMKSI membukukan di sekitar 2.719 unit pesanan kendaraan (SPK), yang melampaui target penjualan awal sekitar 2.000 unit.

Penjualan MMKSI di IIMS 2024 didominasi oleh model Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) dan Pajero Sport, dan juga produk terbarunya, Mitsubishi XForce.

BACA JUGA:

BYD dan PLN Jalin Kerja Sama untuk Ekosistem Kendaraan Listrik

Suzuki Boyong 6 Penghargaan di IIMS 2024

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, menuturkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada konsumen serta pengunjung yang sudah hadir ke boothnya, menyampaikan apresiasi dan menggunakan produk serta layanan Mitsubishi Motors.

“Di ajang IIMS 2024 ini kami tidak hanya memboyong XForce sebagai bintang kembali, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan Listrik niaga Mitsubishi L100 EV, yang mencuri perhatian media, masyarakat dan juga konsumen fleet potensial untuk menunjang operasi bisnisnya,” katanya.

Berdasarkan data yang diterima MMKSI, selama pameran berlangsung pengunjung telah melakukan sebanyak 446 kali test drive dengan empat model dari Mitsubishi Motors.

Rinciannya Mitsubishi XForce 250 test drive, New Xpander Ultimate CVT, sebanyak 57 test drive; New Xpander Cross CVT Premium, sebanyak 74 test drive; dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2, sebanyak 65 test drive.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *