DFSK dan Seres Ramaikan PEVS 2024, Tabur Program Penjualan Menarik

OTO Mounture — PT Sokonindo Automobile ikut meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung pada 30 April hingga 5 Mei 2024 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada ajang ini, PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, mulai dari kendaraan listrik komersial DFSK dan kendaraan listrik penumpang dari Seres.

Menampilkan 7 unit display yang terdiri dari 3 unit DFSK Gelora E, seperti camper van, blind van dan minibus, serta 4 unit Seres E1.

CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, mengatakan bahwa mobil listrik kehadiran dua segmen kendaraan di PEVS 2024 ini merupakan langkah strategis kami untuk fokus dalam menggarap pasar otomotif di Indonesia

“Kedua segmen kendaraan ini merupakan segmen, kendaraan niaga dan kendaraan penumpang listrik berbasis baterai merupakan segmen yang akan berkembang pesat di masa mendatang,” katanya di Jakarta, Selasa, 30 April 2024.

BACA JUGA:

BYD Siap Bangun Pabrik di Kawasan industri Subang Smartpolitan

Goodyear dan B-Quik Indonesia Jalin Kerja Sama

Pada kesempatan sama, Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile, Doni Putra Okten, mengatakan bahwa DFSK adalah merek yang menawarkan kendaraan listrik komersial termasuk yang berbasis BEV dan Seres adalah merek yang khusus diperuntukkan untuk kendaraan penumpang berbasis BEV.

“Dengan pendekatan seperti ini kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan,” tutur dia.

Selama pameran PEVS 2024 berlangsung, PT Sokonindo Automobile menawarkan beragam program bagi konsumen yang berminat untuk memiliki mobil listrik Seres E1 serta DFSK Gelora E.

Pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung akan mendapatkan Wall charger dan instalasi secara gratis untuk setiap pembelian DFSK Gelora E dan gratis wall charger untuk setiap pembelian Seres E1.

Kemudian potongan harga hingga Rp. 15 juta untuk setiap pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E. Lalu, berhak mengikut undian lucky dip dengan hadiah berupa Iphone 15 Pro Max, Samsung Smart TV 55”, Apple Watch SE2 serta voucher belanja senilai Rp500 ribu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, PT Sokonindo Automobile juga memberikan jaminan garansi 8 tahun untuk baterai pada Seres E1 dan 5 tahun untuk baterai pada DFSK Gelora E. Serta garansi 3 tahun untuk jaminan kendaraan, serta bebas perawatan selama 3 tahun (berlaku hanya untuk Seres E1).

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *