Goodyear dan B-Quik Indonesia Jalin Kerja Sama

OTO Mounture — PT Goodyear Indonesia Tbk mengumumkan kemitraannya dengan B-Quik Indonesia, salah satu penyedia layanan otomotif dengan puluhan cabang.

Kerja sama Goodyear dan B-Quik ini disebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kualitas layanan yang baik kepada pengemudi di Indonesia, dengan menawarkan berbagai solusi otomotif yang lebih lengkap.

Mulai April 2024, produk Goodyear tersedia di seluruh cabang B-Quik. Goodyear akan bergabung dalam grand opening B-Quik Grand Wisata dari tanggal 26 – 28 April 2024.

Sebagai toko atau bengkel berkonsep one stop shopping, B-Quik menyediakan layanan profesional dengan mekanik yang terlatih dan ahli yang akan memperkenalkan solusi pembelian ban Goodyear kepada konsumen dan memastikan konsumen memiliki akses ke produk ban berkualitas dengan mudah.

Selain menyediakan berbagai pilihan produk Goodyear untuk bermacam tipe kendaraan, konsumen juga akan mendapatkan manfaat dari Program Goodyear Worry-Free Assurance yang menawarkan jaminan bagi konsumen dalam pembelian ban mereka.

BACA JUGA:

Perluas Jaringan, Chery Buka Diler Baru di Karawang

Beragam Aksesoris Pendukung Petualangan untuk Suzuki Jimny 5 Pintu

Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia, mengatakan pihaknya sangat senang untuk bekerja sama dengan B-Quik Indonesia dan dapat menjangkau lebih banyak konsumen karena produk Goodyear lebih mudah diakses oleh konsumen Indonesia.

“B-Quik dan Goodyear sama-sama memiliki komitmen yang konsisten tentang kualitas dan inovasi, serta kami berharap dapat memberikan pengemudi solusi pembelian produk Goodyear dengan experience yang memuaskan,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

Ia menambahkan kemitraan antara Goodyear Indonesia dan B-Quik Indonesia juga menandakan upaya konsisten pihaknya dalam menciptakan lanskap ritel otomotif yang lebih baik untuk kepentingan konsumen, serta menawarkan konsumen kenyamanan dan kualitas yang terjangkau.

Adapun untuk program Goodyear Worry-Free Assurance memiliki syarat dan ketentuan, di antaranya jangka waktu penggantian berlaku selama dua belas bulan atau 20.000 kilometer sejak tanggal pendaftaran.

Kemudian penggantian maksimal dua ban per kartu, pembelian minimal dua ban dengan ukuran velg 14 inci ke atas, bukti pembelian ban asli harus disertakan untuk memenuhi syarat.

Lalu, berlaku untuk ban konsumen Goodyear, kecuali Wrangler D-Sport, Cargo Marathon 2 (R 14), dan Cargo G26, pengecualian berlaku untuk armada kendaraan dan kerusakan yang disebabkan oleh tindakan yang disengaja, mekanisme/kondisi kendaraan, kondisi yang masih bisa diperbaiki, dan keausan tapak ban yang mencapai Tread Wear Indicator (TWI).

Sebagai tambahan syarat dan ketentuan, konsumen bertanggung jawab atas biaya yang terkait dengan pelepasan ban, pemasangan, penyetelan roda, dan penyeimbangan.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *