Chery Perpanjang Harga Spesial dan Tambah Fitur Omoda E5

Foto: OTO Mounture/Ages Gestiandra

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan perpanjangan program harga spesial dan menambahkan fitur yang ada di kendaraan listrik terbarunya, Omoda E5.

Program harga spesial Chery Omoda E5 dengan banderol Rp488,8 juta termasuk PPN 1% itu dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama. Perpanjangan program ini disebut dilakukan melanjutkan program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama yang telah terpenuhi pada IIMS 2024 kemarin.

Sementara pada penambahan fitur, jenama asal Tiongkok itu menghadirkan fitur Car Link O yang memungkinkan pengguna menggunakan smartphone mereka untuk mengaktifkan fitur kendaraannya.

BACA JUGA: Alasan Mitsubishi Fuso Hadirkan Canter Bus

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan, menuturkan pihaknya bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Chery Omoda E5. Menurutnya, lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery Omoda E5.

“Oleh karena itu, hari ini kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5. Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery Omoda E5,” katanya di Tangerang, Jumat, 8 Maret 2024.

Keputusan Chery untuk memperpanjang program harga spesial Chery Omoda E5 ini disebut berdasarkan data penjualan yang sangat positif. Sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen otomotif Indonesia pada GIIAS 2023, popularitas Chery Omoda E5 kian kuat.

Sampai saat ini, pemesanan Omoda E5 telah mencapai 2.400 unit dan sebanyak 300 unit telah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari yang lalu dengan total 1.000 unit akan di kirimkan sampai dengan sebelum lebaran.

Selain mendapatkan harga spesial, 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 juga mendapatkan Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

BACA JUGA: Chery Buka Diler Pertamanya di Batam

Selain itu, Chery memberikan Ultimate Warranty untuk garansi baterai delapan tahun atau 180.000 kilometer, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 kilometer, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 kilometer, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Di luar itu, seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Sedangkan pada penambahan fitur, nantinya 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 termasuk 300 konsumen pertama yang telah serah terima unit akan mendapatkan undangan pembaruan fitur Car Link O secara gratis.

Undangan yang didapat konsumen saat ini untuk mengetahui nomor seri yang terdapat dalam bagian Chery OMmoda E5. Selanjutnya, akan ada proses registrasi dari diler agar mobil tersemat fitur Internet of Vehicle (IoV).

(om/ages)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *