BYD Jadi Mitra Resmi E-Mobilitas UEFA Euro 2024

OTO Mounture — Jenama kendaraan listrik asal Tiongkok, Build Your Dreams (BYD) menjadi mitra resmi dan mitra e-mobilitas resmi UEFA European Football Championship 2024.

Kemitraan revolusioner dengan UEFA (Union of European Football Associations) menandai kesepakatan sponsor pertama kalinya dengan produsen kendaraan energi baru dalam sejarah kejuaraan ini.

Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, mengatakan sebagai mitra resmi UEFA Euro 2024, BYD dapat menampilkan inovasi terbaru dalam kendaraan listrik kepada publik secara luas sambil memperluas pangsa pasar di seluruh dunia, terutama di wilayah Eropa.

Sebagai pionir dalam teknologi mobil listrik, kata dia, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat dicapai secara bersamaan.

“Mobil listrik BYD memberikan pengalaman berkendara yang cepat dan menyenangkan di lapangan, sambil menegaskan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan dampak positif pada lingkungan,” ujarnya melalui keterangan resmi.

Sponsorship BYD sejalan dengan visi UEFA untuk mengadakan UEFA Euro 2024 yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menyatukan kegembiraan dan semangat sepakbola dengan komitmen terhadap lingkungan.

BACA JUGA:

Chery Omoda E5 Sukses Lakukan Perjalanan Jakarta ke Mandalika

Seharian Bareng Wuling Cloud EV, Ini Kesannya

Ini mencerminkan prinsip BYD sebagai merek yang berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik dan teknologi EV terbaik di dunia yang mudah untuk diakses, terjangkau, dan layak bagi konsumen Eropa, sambil memberikan pengalaman berkualitas tinggi yang tak terlupakan.

Sebagai mitra UEFA Euro 2024, BYD dapat berhubungan dengan audiens yang lebih luas, menggunakan ajang prestisius ini untuk menekankan semangatnya akan keunggulan, kemajuan berkelanjutan, dan pentingnya persaingan yang sehat untuk mendorong pencapaian yang lebih baik.

“Ini didorong oleh kepedulian BYD terhadap lingkungan dan komitmennya untuk mengatasi perubahan iklim melalui inovasi berkelanjutan,” tutup Eagle.

Pertandingan UEFA Euro 2024 akan diselenggarakan di sepuluh stadion terkemuka di Jerman dari 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Sebagai mitra resmi dan mitra E-Mobilitas resmi untuk UEFA Euro 2024, BYD akan berkomitmen untuk memastikan keberlangsungan di pusat kemitraannya dengan menyediakan berbagai jenis kendaraan energi baru bagi berbagai pihak yang terlibat selama turnamen.

BYD akan mengadakan rangkaian acara bagi pelanggan, calon pelanggan BYD, dan penggemar sepakbola di seluruh dunia untuk ikut serta, menikmati, dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh kemitraan ini.

BYD juga akan menyelenggarakan ratusan acara di gerai-gerai BYD di berbagai negara di Eropa dan di dunia untuk merayakan kejuaraan bergengsi ini bersama dengan penggemar sepakbola dan para pelanggan.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *