BYD Umumkan Harga 3 Produk Terbarunya di Indonesia, Mulai dari Rp425 Juta

OTO Mounture — Memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Build Your Dreams (BYD) mengumumkan harga resmi untuk ketiga produk terbarunya, yakni Dolphin, Atto 3, dan Seal.

Ketiga produk yang diluncurkan pada Januari 2024 itu dibanderol Rp425 juta untuk BYD Dolphin, BYD Atto 3 diberi mahar Rp515 juta, dan BYD Seal diberi harga Rp629 juta untuk tipe Premium Variant dan Rp719 juta untuk tipe Performance Variant.

Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific, mengatakan BYD berkomitmen untuk menawarkan kendaraan listrik dengan harga kompetitif untuk mendukung gaya hidup konsumen Indonesia yang semakin banyak beralih kepada kendaraan listrik.

“Harga untuk ketiga produk ini kami yakini sangat proporsional dengan seluruh keunggulan dari masing-masing model,” tuturnya pada acara pembukaan booth BYD di IIMS 2024, Kamis, 15 Februari 2024.

BACA JUGA:

Beberapa Komponen Unik di BYD Atto 3

Chery Tambah Kuota Omoda E5 dengan Harga Spesial Jadi 2 Ribu Unit

Diketahui, BYD Dolphin merupakan kendaraan bertenaga baterai yang menawarkan berbagi macam fitur yang terkini. Di pasar otomotif Indonesia, model ini akan bersaing dengan kendaraan segmen compact seperti Citroen e-C3 maupun Chery Omoda E5 yang baru saja meluncur.

Sedangkan untuk Atto 3, kendaraan ini menawarkan berbagai keunggulan seperti baterai berkapasitas 60.48 kWh dengan jarak tempuh yang bisa dicapai hingga 410 kilometer hinggan 480 kilometer dalam sekali pengisian.

Sementara Seal yang bermain di segmen sedan hadir dengan tampilan bagian depan berbentuk X yang sporty dan stylish, kemewahan mobil listrik ini juga dirasakan dengan adanya silver-plated panoramic roof yang membentang luas, crystal gear shift, interior mewah nan luas yang menambah ruang gerak bagi penumpang di belakangnya.

BYD Seal memiliki akselerasi 0-100 kilometer dalam waktu 3.8 detik dengan jarak tempuh hingga 650 kilometer dalam satu kali pengisian penuh baterai. Pengisian penuh baterai yang lebih singkat dengan kecepatan charge hingga 150kW.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *