Auto2000 Luncurkan Layanan Mobile Dealer ICON

OTO Mounture — Diler resmi Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 meluncurkan layanan terbarunya, yakni Indonesia Connexion (ICON). Layanan bergerak ini hadir sebagai showroom dan bengkel menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase.

Truk multifungsi ini didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.

“Terobosan terkini dalam layanan offline ini menjanjikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses seluruh fasilitas sales dan after sales Auto2000, terutama untuk wilayah yang belum terjangkau oleh cabang Auto2000,” kata Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan dalam keterangan tertulis, Sabtu, 19 Desember 2020.

Auto2000 ICON dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah dan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan untuk memperluas area layanan dengan cara yang menarik perhatian.

Khususnya di area publik yang ramai dikunjungi masyarakat dalam rangka menjangkau langsung konsumen yang memiliki kebutuhan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Toyota, terutama di daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.

Auto2000 ICON disebut mendukung mobilitas dan fleksibilitas tinggi dalam memperkuat kontribusi layanan Auto2000, bahkan ke daerah yang sulit dijangkau sekalipun menggunakan armada mobile diler dengan fasilitas lengkap, modern, dan canggih.

Layanan ini hadir dengan format 3S (sales, service, spare parts) yang dilengkapi dengan fasilitas meliputi area lounge untuk kebutuhan penjualan dan ruang tunggu servis dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa, dilengkapi fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi.

Terdapat pula area tunggu outdoor ala rooftop yang sedang hype saat ini dilengkapi kursi dan tenda payung yang dapat menampung hingga 6 orang dewasa. Untuk after sales, terdapat 1 area stall perawatan dan perbaikan kendaraan dengan kapasitas maksimal 8 kendaraan per hari.

Fasilitas ini didukung ruang penyimpanan suku cadang yang besar dan peralatan bengkel yang lengkap meliputi 1 unit portable car lift yang dapat mengangkat beban kendaraan setara SUV Toyota, 1 unit portable wheel balancing machine, dan 1 unit nitrogen tank.

Fasilitas tersebut difungsikan untuk mendukung berbagai layanan perawatan kendaraan meliputi periodic maintenance dengan skala light-medium job di bawah 1 jam, fast tyre service berupa layanan balancing dan isi ban dengan nitrogen, safety check yang terdiri atas general check-up dan pemeriksaan komponen keselamatan bekendara, serta emergency services dengan standar fasilitas setara bengkel Auto2000.

Martogi mengatakan, Auto2000 ICON merupakan terobosan terbaru sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen tanpa mengurangi kualitas fasilitas dan layanan yang andal dan terpercaya sebagai ciri khas utama.

“Bermodalkan sarana pendukung yang modern dan lengkap, Auto2000 ICON memberikan kemudahan menikmati layanan personal, unik, dan berkesan, bahkan di wilayah terpencil sekalipun,” tutupnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *