Daihatsu Kenalkan Rocky ke 18 Klub Mobil

Daihatsu Rocky (ADM)

OTO Mounture — Usai diluncurkan pada April 2021 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus gencar memperkenalkan produk terbarunya, Daihatsu Rocky ke masyarakat Indonesia. Kali ini, Daihatsu kembali mengajak anggota klub mobil Daihatsu untuk kenal lebih dekat dengan mobil kembaran dari Toyota Raize itu dengan menggelar acara secara virtual pada 26 Juni 2021.

Pada acara bertajuk Auto Clinic yang merupakan hasil kolaborasi antara Daihatsu dan GT Radial dengan tema ‘Ngoprek Mesin, Turbo & Ban Daihatsu Rocky’ ini dihadiri oleh 18 klub mobil Daihatsu.

“Sahabat Klub Daihatsu (sebutan bagi anggota komunitas mobil Daihatsu) tak hanya merupakan bagian dari pelanggan setia, namun juga keluarga besar Daihatsu. Kami ingin memberikan kesempatan kepada Sahabat Klub untuk memperkenalkan teknologi canggih terkini yang ada pada Daihatsu Rocky,” ujar Ben Faqih, People Development Department Head PT ADM melalui keterangan tertulis.

Adapun ke-18 klub mobil Daihatsu itu diantaranya Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO).

Kemudian, Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (Sirionity), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Terios Rush CLUB indonesia (TERUCI), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Daihatsu Zebra Club (ZEC), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

Seperti diketahui, Daihatsu Rocky menerapkan platform terbaru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang dikembangkan dengan konsep antara lain Kualitas Tinggi, Teknologi Terkini dengan Harga Terjangkau, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang semakin efisien.

Daihatsu Rocky hadir dengan dua varian mesin, yakni 1.0L, dan 1.2L. Untuk Rocky varian mesin 1.0L dilengkapi dengan teknologi turbocharger yang disebut memberikan performa dan akselerasi setara mobil dengan kapasitas mesin di atasnya.

Serta dilengkapi Dual Mode CVT, yang menghadirkan pengalaman berkendara nyaman, bertenaga sekaligus tetap hemat bahan bakar. Dari sisi keamanan, dilengkapi dengan fitur keamanan tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advanced Safety Assist).

Pada Rocky varian mesin 1.2L, menggunakan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder yang bertenaga, namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.2L, membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan, serta memiliki harga yang lebih terjangkau. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.