UD Trucks Indonesia Sebut Quester Euro5 Jadi Solusi Transportasi Ramah Lingkungan

OTO Mounture — UD Trucks Indonesia mengambil langkah maju dengan memperkuat upaya mereka dalam keberlanjutan dan menyediakan solusi total bagi pelanggan di Indonesia. Salah satu caranya ialah melalui pembaruan komersial pada Quester Euro5.

Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, Toshihiko Odawara, mengatakan pembaruan Quester Euro5 bertujuan untuk memberikan solusi yang lebih canggih dan informatif, serta memahami sepenuhnya kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia.

“UD Trucks Indonesia telah banyak berinovasi untuk memenuhi kebutuhan industri komersial di Indonesia. Diiringi dengan solusi total dari aftermarket yang optimal bagi para pelanggan, membuat banyak kemudahan yang membantu industri komersial di Indonesia,” kata .

Sementara Ali Umar, Sales Development UD Trucks Indonesia, mengungkapkan bahwa fitur-fitur canggih Quester Euro5 tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen UD Trucks Indonesia dalam memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan meningkatkan pengalaman pengemudi di jalan.

“Kami mengerti bahwa pelanggan kami di Indonesia memiliki kebutuhan unik, dan dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru pada Quester Euro5, kami ingin memberikan solusi transportasi yang bekerja secara efisien dan sekaligus membantu melindungi lingkungan,” ungkap Ali.

BACA JUGA:

Mitsubishi Bocorkan Produk Baru yang akan Diluncurkan Hingga 2026 di Indonesia

PO EPA Star Rilis Enam Bus Baru Hino AK 240 dan GB 150

Pada kesempatan sama, Budi Rudianto, Service Marketing Head Astra UD Trucks, mengaku bahwa selain pembaruan fitur pada kendaraan, UD Trucks Indonesia juga menekankan pentingnya dukungan purnajual.

Ia menjelaskan bahwa mereka tidak hanya menjual kendaraan, tetapi juga melengkapi pelanggan dengan solusi total seperti UD Genuine Service, Service Point, Authorzied Workshop, UD Mobile Service, UD On-Site Service, dan perjanjian layanan UD Service.

“Hal ini bertujuan untuk memastikan pelanggan merasa didukung penuh dan mendapatkan pengalaman yang optimal dalam menggunakan kendaraan UD Trucks,” pungkas Budi.

Dalam konteks lingkungan dan pelanggan di Indonesia, UD Trucks Indonesia menjadikan pembaruan ini sebagai langkah dalam menciptakan dampak positif. UD Trucks Indonesia berharap dapat membantu pelanggan di Indonesia menghadapi tantangan transportasi yang semakin kompleks.

“Kami akan terus berkomitmen dan berinovasi dalam menyediakan layanan solusi transportasi yang efisien dan andal bagi seluruh pelanggan,” tutup Toshihiko Odawara.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *