Mitsubishi Fuso Relokasi Diler di Bukit Tinggi

OTO Mounture — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia merelokasi diler 3S (Sales, Service, Spare Part) PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Dipo), Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Kehadiran diler ini disebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan potensi permintaan kendaraan niaga dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso khususnya di area Bukittinggi yang memiliki potensi pasar yang besar dari sektor perdangangan, transportasi dan pergudangan, pariwisata.

Didukung juga dari area sekitar Bukittinggi seperti Agam, Payakumbuh 50 kota dan Tanah Datar yang memiliki potensi dari sektor pertanian, perikanan dan peternakan.

Sales and Marketing Director PT KTB, Aji Jaya, mengatakan relokasi diler ini dilakukan dari tempat sebelumnya ke tempat baru yang lebih luas sehingga dapat memaksimalkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen.

“Dengan kehadiran diler ini merupakan salah satu usaha kami untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk unggulan dan layanan purna jual yang prima dari Mitsubishi Fuso,” katanya.

BACA JUGA: Senjata Cadangan Mitsubishi XForce untuk Tingkatkan Performa

Diler PT Dipo, Bukittinggi sebelumnya terletak di Jl. Bypass Aur Kuning, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Boleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat kemudian direlokasi ke JL. Bypass, Kel. Manggis Ganting Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Kode Pos 26137.

Lokasi diler yang baru merupakan area yang strategis, karena dekat dengan persimpangan jalan dari dan menuju rute Pasaman – Medan dan rute Payakumbuh – Pekanbaru di mana menjadi rute perlintasan kendaraan sehingga mudah dijangkau oleh konsumen yang berada di Bukittinggi.

Di lokasi yang baru ini diler PT Dipo, Bukittinggi memiliki luas lahan keseluruhan 3.167 meter persegi dengan luas bangunan 1.931 meter persegi menjadikan diler ini tempat yang nyaman bagi konsumen melakukan observasi dan perawatan truk Mitsubishi Fuso.

BACA JUGA: Honda Resmikan Diler Mobil Bekasi di Yogyakarta

Konsumen dapat melakukan aktifitas pembelian unit di showroom area dengan luas 462 meter persegi yang telah dilengkapi dengan Kids Zone, Sales Counter, Parts Counter, CS Counter, Parts Display, Internet/Wi-Fi, Meja Negosiasi, Unit Display, LED TV.

Konsumen juga dapat melakukan perawatan kendaraan di area workshop yang memiliki luas 702 meter persegi, dilengkapi dengan lima stall yang mampu menampung sepuluh unit truk per hari dan satu buah Truck Pit.

Di dalam area workshop juga dilengkapi fasilitas Car Washing, Internet/Wi-Fi, Snack Corner Waiting Room yang luas terbagi dua ruangan (Smoking & No Smoking). Ruang tunggu yang luas dengan pemandangan perbukitan dan lereng Marapi memanjakan mata konsumen yang sedang melakukan perawatan truk.

Selain itu, Mobile Workshop Service juga tersedia yang siap melayani konsumen melakukan perawatan dan perbaikan langsung di area operasional.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *