Honda Resmikan Diler Mobil Bekasi di Yogyakarta

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan diler mobil bekas Honda bersertifikasinya dengan merambah kota Yogyakarta melalui diler Honda Anugerah Used Car.

Pembukaan diler ini disebut bertujuan agar konsumen lebih mudah untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah sehingga konsumen mendapatkan one stop shopping experience. Selain itu, diler mobil bekas Honda bersertifikasi juga menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi.

Honda Anugerah Used Car beralamat di Jl. Magelang Km 7,5 Sendangadi Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Konsumen juga dapat mengakses informasi diler melalui website hondaanugerahsejahtera.co.id/used-car/ atau menghubungi Honda Anugerah Used Car melalui WhatsApp di nomor 0816688787.

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy, mengatakan sejak pihaknya memperkenalkan layanan diler mobil bekas Honda bersertifikasi pada Februari 2023 lalu, permintaan terhadap layanan diler mobil bekas berkualitas terus meningkat.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru, kami juga menghadirkan program tukar tambah serta menyajikan pilihan terbaik dengan layanan yang handal bagi pelanggan kami,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

BACA JUGA:

Mitsubishi Indonesia Rombak Jajaran Direksi

Wuling Hadirkan Program Penjualan Menarik pada Januari 2024, Ini Benefitnya

Honda Anugerah Used Car selaku bagian dari diler 3S Honda Anugerah Sejahtera, merupakan diler Honda Certified Used Car ke-6. Pada 2023, PT HPM telah meresmikan 5 diler Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan serta Honda Wiltop Muaro Jambi.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 kilometer, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Adapun segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di diler Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 kilometer.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke diler Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari diler resmi Honda dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di diler resmi Honda.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *