Hino Bus GB 150 AT Cocok untuk Armada Pariwisata

OTO Mounture — Pada ajang GIIAS 2022, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut menghadirkan berbagai produk unggulannya. Adapun salah satu produk yang dipamerkan jenama asal Jepang itu ialah Hino Bus GB 150 AT.

Hino Bus GB 150 AT merupakan bus bermesin Euro 4 yang mengusung transmisi otomatis pertama di segmen medium bus, di mana bus ini disebut bisa menjadi solusi untuk armada pariwisata, rapid transit, hingga transportasi dalam kota yang biasa mengoperasikan dengan sistem stop & go.

“Kami terus mengembangkan dan berinovasi untuk menghadirkan kendaraan yang tepat sesuai segmentasi bisnis para pengusaha di Indonesia, atau kami menyebutnya best fit product,” kata After Sales Director HMSI, Irwan Supriyono di Tangerang, belum lama ini.

BACA JUGA: Alasan Hino Hadirkan Truk Listrik di GIIAS 2022

Hino Bus GB 150 AT mengusung dua pilihan wheelbase yaitu 3.870 mm dan 4.200 mm, serta dua pilihan gear ratio yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Bus ini memiliki Front Overhang (FOH) 1.675 mm sehingga bisa diaplikasikan untuk pintu masuk yang lebih luas.

GB 150 AT sendiri memiliki sistem bahan bakar yang sudah disesuaikan dengan biofuels sehingga lebih tahan terhadap korosi dan suhu yang tinggi. Dari sisi kenyamanannya, bus ini memiliki kemudi yang dapat disesuaikan dengan posisi pengemudi atau tilt & telescopic steering.

Selain itu, tambahannya ada fitur eco & fuel consumption indicator bisa menjadi panduan bagi pengemudi untuk berkendara secara efisien. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *