Hyundai Umumkan Pemenang Kompetisi #DiantaraSangBintang

OTO Mounture — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan 10 pemenang kompetisi #DiantarSangBintang melalui akun Instagram @hyundaimotorindonesia. Kesepuluh orang yang beruntung berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan perjalanan mudik gratis ke kampung halaman menggunakan produk MPV andalan Hyundai, Stargazer.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT HMID, mengatakan bahwa tahun ini, tradisi mudik kembali dinantikan masyarakat secara luas untuk dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

“Terinspirasi dari hal tersebut, HMID menghadirkan kompetisi #DiantarSangBintang untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen Ramadan yang penuh sukacita ini, tentunya dengan tujuan memberikan pengalaman kepada masyarakat untuk mudik dengan lebih nyaman, ditemani Stargazer sebagai solusi mobilitas keluarga terbarukan,” katanya.

BACA JUGA:

Hyundai Gelar Rangkaian Pameran di Tiga Kota

Hyundai Hadirkan Layanan Mobile Charging di Medan

Adapun sejak 3 – 28 Maret 2023, dalam menyambut Ramadan 1444 H, HMID menggelar kampanye #DiantarSangBintang dan mengajak pelanggan untuk mengikuti kompetisi foto serta berbagi kisah menyentuh mengenai orang yang paling mereka rindukan ketika Ramadan di akun Instagram pribadi.

Kesepuluh pemenang terpilih masing-masing berhak mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp20 juta dan perjalanan mudik secara gratis bersama Stargazer.

Para pemenang direncanakan untuk mulai melakukan perjalanan mudik pada periode mudik tahun ini dan Hyundai akan segera menyerahkan unit Stargazer ke masing-masing pemenang agar bisa berangkat mudik sesuai jadwal.

Dari ribuan submission, kota Yogyakarta, Solo, dan Malang merupakan daerah yang paling banyak menjadi tujuan mudik. Sedangkan, berdasarkan submission para peserta, Hyundai menemukan bahwa tiga alasan utama yang menjadi tantangan untuk mudik adalah situasi pandemi tiga tahun yang lalu, biaya mudik yang mahal, dan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Berikut ini 10 pemenang kompetisi #DiantarSangBintang:

– Reina Anggraeni (@Rhere31), kota domisili Bandung, tujuan mudik Padang.

– Nur Wahyuni (@Nurwahyuni56), kota domisili Banten, tujuan mudik Yogyakarta.

– Irma Vitasari (@Lalalaayeyeyee), kota domisili Solo, tujuan mudik Malang.

– Astrid Adhe (@Astriadhe), kota domisili Jakarta, tujuan mudik Surabaya.

– Ade Rizal Maulana Yusuf (@Ryzand_gum), kota domisili Bogor, tujuan mudik Bandung.

– Ninda Fadilah (@Nindahujan), kota domisili Semarang, tujuan mudik Cirebon.

– Zoharussalam (@Bangghar25), kota domisili Yogyakarta, tujuan mudik Jambi.

– Dwiga Satriawan (@Melepaslelah), kota domisili Yogyakarta, tujuan mudik Palembang.

– Dindy Putri Augustine (@Dindyputriaa), kota domisili Bandung, tujuan mudik Pekanbaru. (OM/RIL)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *